KUNJUNGAN KERJA PERDANA

Kapolri Sambangi PBNU

Nasional | Kamis, 28 Januari 2021 - 20:25 WIB

Kapolri Sambangi PBNU
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo saat melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Kamis (28/1/2021).(ISTIMEWA)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyambangi kantor Pengurus Pusat Nahdlatul Ulama (PBNU). Ini merupakan kunjungan kerja perdana Sigit usai dilantik menjadi pimpinan Korps Bhayangkara kemarin.

Sigit mengatakan, sudah mengenal Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj sejak lama. Namun secara formil baru kali ini dilaksanakan. Dalam kunjungan ini Sigit meminta ormas islam terbesar di Indonesia ini agar membantu menyukseskan program-program Polri ke depan.


’’Meningkatkan sinergi umaroh dan ulama didalam melaksanakan program-program pemeliharaan Harkamtibmas karena memang ke depan Polri tidak mungkin bekerja tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat,’’ kata Sigit di kantor PBNU, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (28/1).

Dalam perbincangan bersama jajaran pengurus PBNU, Sigit menilai PBNU menyatakan dukungan penuh kepada Polri dalam melaksanakan program kerjanya. Dengan begitu, diharapkan keamanan dan ketertiban masyarakat bisa terjaga dengan baik.

’’Kami sangat berterima kasih, beliau memberikan support penuh kepada Polri untuk bersama-sama bisa melaksanakan seluruh program-program dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas kita,’’ kata Sigit. ’’Jadi, Kapolsek dengan pengurus NU Cabang, kemudian Kapolres dengan pengurus NU diatasnya sampai Polda, kami Kapolri bersinergi dengan pimpinan Pusat PBNU Pak Kiyai Said Aqil,’’ imbuhnya.

Sumber: JawaPos.com

Editor: Afiat Ananda

 


Hutama Karya

BJB KPR GAUL






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-02-26.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com