Para Pejabat Negara Sudah Pakai Mobil Dinas Baru, Nih Tampilannya

Nasional | Kamis, 31 Oktober 2019 - 19:37 WIB

Para Pejabat Negara Sudah Pakai Mobil Dinas Baru, Nih Tampilannya
Mobil Toyota Crown 2.5 HV G Executive Hybrid. Foto : Fathan Sinaga/JPNN

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Para menteri diKabinet Indonesia Maju dan pimpinan DPR-MPR tampaknya sudah menggunakan mobil dinas baru. Para pejabat itu sudah memakai mobil Toyota Crown2.5 HV G Executive Hybrid.


Jejeran mobil mewah itu terlihat di halaman parkir Kantor DPP NasDem di Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (31/10). Mobil itu disusun berdampingan tepat di pintu masuk.

Kebetulan, DPP NasDem sedang menggelar acara pertemuan dengan para pemimpin redaksi media massa. Pertemuan dipimpin langsung oleh Surya Paloh.

Mobil itu memiliki pelat RI 65 dan RI 56. Belum diketahui siapa pemilik mobil tersebut. Namun, jika merujuk dari informasi pelat nomor mobil dinas pejabat dari berbagai sumber, maka dua pelat itu adalah mobil dinas anggota DPR.

NasDem sendiri punya sejumlah menteri di Kabinet Jokowi - Ma'ruf, di antaranya Menteri KLHK Siti Nurbaya Bakar, Menkominfo Johnny G Plate dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Sedangkan untuk pimpinan MPR-DPR, NasDem mendapatkan kursi Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel dan Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat.

Setiap orang yang melewati mobil tersebut, pasti melihat dengan kagum. Mobil berkelir hitam itu memang tampak elegan. (tan/jpnn)
Sumber: Jpnn.com
Editor: Erizal



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com