BURSA TRANSFER

Chalanoglu: Milan Harus Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

Olahraga | Sabtu, 01 Agustus 2020 - 04:25 WIB

Chalanoglu: Milan Harus Perpanjang Kontrak Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu, menemukan cemisthry di lini tengah-depan AC Milan musim ini. (AFP/DAILY MAIL)

MILANO (RIAUPOS.CO) - Performa Zlatan Ibrahimovic yang terus menanjak dengan gol maupun assist berhasil mengerek performa klub secara keseluruhan. Pemain yang November nanti berusia 39 tahun tersebut menjadi elemen penting bagi kebangkitan AC Milan di paruh kedua Serie A musim ini.

Oleh karena itu, sang kompatriot asal Turki, Hakan Calhanoglu, meminta manajemen memperpanjang kontrak Ibra yang akan berakhir saat musim berakhir. 

Ibra merupakan salah satu amunisi terbaru Milan musim ini. Ia direkrut sebagai free agent dari LA Galaxy setelah ia tidak memperpanjang kontraknya dengan klub MLS tersebut.


Ibra sendiri kontraknya akan habis dalam hitungan hari. Namun dia belakangan dirumorkan akan memperpanjang kontraknya di Milan. Calhanoglu sendiri berharap agar sang striker gaek benar-benar memperpanjang kontraknya di San Siro

"Saya berharap dia (Ibra, red) bertahan bersama kami musim depan," ujar Calhanoglu kepada Star Casino Sport.

Calhanoglu mengakui bahwa Ibra adalah sosok yang sangat krusial bagi kubu Rossonerri belakangan ini.

Ia menyebut sang striker memberikan dampak instan kepada Milan sehingga mereka mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan.

"Dia (Ibra, red) adalah pemain dan pria yang luar biasa. Ia memiliki karakter yang kuat dan ia datang ke sini dengan membawa gairah yang besar."

Pada kesempatan ini Calhanoglu juga membeberkan elemen terbaik dalam permainan Ibra di Milan. Ia menyebut kepemimpinan Ibra menjadi salah satu faktor mengapa Milan mulai menemukan performa terbaik mereka belakangan ini.

"Dia sudah menjadi pemain yang sangat penting bagi kami. Saya rasa tidak ada banyak pemimpin seperti Ibrahimovic," ujar playmaker yang didatangkan dari Bayer Leverkusen dua musim lalu tersebut.

Sejauh ini Ibra membuat kontribusi yang besar bagi Milan musim ini. Sang striker sudah mengemas 10 gol dan lima assist untuk Rossonerri di semua kompetisi.

Calhanoglu dan Ibra pun menemukan cemesthry akhir-akhir ini di mana keduanya sering saling memberikan assist yang berbuah menjadi kemenangan Milan.

Sumber: Calcimecarto/Bola/Daily Mail
Editor: Hary B Koriun





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-01.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com