SERIE A ITALIA

Kemenangan Milan atas Roma Ditebus dengan Cederanya Ibra, Calhanoglu, dan Rebic

Olahraga | Selasa, 02 Maret 2021 - 00:07 WIB

Kemenangan Milan atas Roma Ditebus dengan Cederanya Ibra, Calhanoglu, dan Rebic
Hakan Calhanoglu (kiri), Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic (kanan) saat merayakan gol ke AC Milan ke jala AS Roma dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Ketiga pemain itu menjadi tumbal kemenangan timnya karena cedera. (TWITTER AC MILAN)

ROMA (RIAUPOS.CO) - Tiga pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu, dan Ante Rebic jadi tumbal kemenangan 2-1 atas AS Roma pada laga lanjutan Liga Italia, Senin (1/3/2021) dini hari WIB. Mereka mengalami masalah otot. 

Calhanoglu ditarik keluar pada awal babak kedua dan digantikan Brahim Diaz. Setelahnya giliran Ibrahimovic yang digantikan Rafael Leao pada menit ke-56. Terakhir Rebic digantikan Rade Krunic pada menit ke-67. 


Pelatih AC Milan Pioli berharap cedera ketiga pemain tersebut tak terlalu serius.  

"Mereka semua mengalami masalah otot. Saat ini tampaknya lebih disebabkan oleh kelelahan daripada ketegangan. Tapi kami akan lihat apa hasil tes besok," kata Pioli dikutip dari Football Italia. 

“Ini adalah momen yang menentukan. Dan kami berharap cedera itu tidak serius, karena kami membutuhkan semua orang di skuat," ucapnya. 

Terlepas dari hal tersebut, dua gol kemenangan Milan hadir berkat penalti Franck Kessie pada menit ke-43 dan torehan Rebic (58). Sementara Roma sempat menyamakan kedudukan melalui Jordan Veretout (50). 

Sayangnya kemenangan tak membuat posisi Milan beranjak. Ibrahimovic dkk masih tertahan di posisi kedua dan tertinggal 4 angka dari Inter Milan di puncak klasemen. 

Pioli ditanya mengenai tentang tuntutan juara yang begitu besar dari Milanisti musim ini. Namun dia tak mau ambil pusing dan fokus memberikan yang maksimal. 

“Saya pikir sepakbola adalah dunia yang aneh. Jika setahun yang lalu kami memberi tahu seseorang akan berada di posisi kedua, orang-orang tidak akan percaya. Kami tahu di mana kami memulai. Kami tahu tujuan kami memulai musim ini dan jalur yang harus kami ambil," tuturnya. 

“Saya dapat meyakinkan Anda, empat tim akan sangat senang berada di empat besar dan sisanya akan sangat tidak bahagia. Jadi kami berharap untuk bahagia. Kami meningkatkan ekspektasi dengan melakukannya dengan sangat baik begitu lama, kami menyadarinya," ucapnya. 

Sumber: Football Italia/News/Daily Mail
Editor: Hary B Koriun


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  24-Juni.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com