TAEKWONDO

Pengkot TI Pekanbaru Kirim Atlet Ikuti Open Turnamen Wali Kota Pariaman

Olahraga | Minggu, 02 Mei 2021 - 17:05 WIB

Pengkot TI Pekanbaru Kirim Atlet Ikuti Open Turnamen Wali Kota Pariaman
Ketua Pengkot TI Pekanbaru HM Jamil MAg MSi bersama jajaran pengurus menggelar buka puasa bersama, Sabtu (1/5/2021). (M ALI NURMAN/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Dorongan dan dukungan selalu ditunjukkan Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Pekanbaru guna perkembangan atlit. Saat ini sedang dipersiapkan atlet untuk dikirim mengikut Open Turnamen Wali Kota Pariaman Cup. 

Ketua Pengkot TI Pekanbaru Muhammad Jamil, MAg MSi, Sabtu (1/5) kemarin menegaskan dukungan penuhnya pada program pembinaan yang disusun oleh jajaran pengurusnya. "Program pembinaan yang disusun dengan baik penting untuk memunculkan atlet-atlet berprestasi," kata dia. 

Yamaha Alfa Scorpii

Dalam gelaran buka puasa bersama jajaran Pengkot TI Pekanbaru Sabtu kemarin, pria yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru ini mengungkapkan program yang sudah disusun dsn jadi prioritas adalah pembinaan atlet junior dan senior melalui Pelatcab secara berkelanjutan dari awal kepengurusan hingga akhir kepengurusan di tahun 2023 mendatang.

"Guna dari pelatcab junior ini adalah untuk mempersiapkan dan untuk regenerasi atlet untuk Porprov X di Kuantan Singingi tahun 2022 mendatang," urainya. 

Living World Pekanbaru

Dalam pada itu, tanggal 8-11 Juli 2021 nanti, atlet taekwondo Kota Pekanbaru yang di Nahkodai oleh Sabeum Rodi Naswirayanto SPd yang juga adalah Binpres TI Pekanbaru, akan mengikuti pertandingan ke Kota Pariaman dalam event Open Tournament Walikota Pariaman Cup tahun 2021. 

Muhammad Jamil mendukung penuh kejuaraan tersebut. "Kita akan ikuti kejuaraan di Pariaman bulan Juli mendatang, saya harap para atlet sudah siap dan dapat memberikan sumbangsih medali kepada kota Pekanbaru, harum kan nama Taekwondo Kota Pekanbaru dan jaga tradisi Juara Umum kita," tegasnya. 


Selain itu, pada kesempatan malam silaturahmi ini, Jamil juga memberikan sagu hati kepada para pengurus, pelatih dan atlet-atlet pelatcab junior kota pekanbaru. "Ini sebagai apresiasi ketua kepada orang-orang yang berjasa dalam perkembangan dan prestasi taekwondo di kota Pekanbaru," ucap Sekretaris Pengkot TI Pekanbaru, Andrio Loka Saputra SH MH.

 

Laporan: M Ali Nurman (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com