SEPAK BOLA

Sepakat ke Barca, Lautaro Martinez Digaji 12 Juta Uero

Olahraga | Selasa, 02 Juni 2020 - 15:02 WIB

Sepakat ke Barca, Lautaro Martinez Digaji 12 Juta Uero

MILAN (RIAUPOS.CO) – Barcelona terus mencari cara untuk bisa mendapatkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Laporan terbaru menyebutkan Barca dan Inter segera menyepakati transfer penyerang berkebangsaan Argentina itu.

Seperti diketahui, Blaugrana sangat berhasrat memboyong Lautaro untuk menduetkannya dengan Lionel Messi. Maklum, Luis Suarez sudah memasuki usia veteran dan mungkin akan hengkang musim panas nanti.


Sebelumnya, Barcelona mengajukan tawaran 60 juta euro (Rp960 miliar) ditambah Arturo Vidal dan Nelson Semedo. Namun tawaran tersebut ditolak Inter.

Selama ini, Direktur olahraga Inter sudah menegaskan El Toro hanya akan hengkang jika klausul pelepasannya ditebus oleh tim peminat.

Namun jurnalis La Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira menyebut saat ini sudah tercapai kesepakatan total antara kubu Barcelona dengan pihak Lautaro, termasuk dengan Inter.

“Kesepakatan total Lautaro Martinez dengan Barcelona yakni gaji 12 juta euro per musim ditambah bonus.”

“Sekarang dalam beberapa pekan ke depan, Barcelona mencoba untuk mencari kata sepakat dengan Inter yang menginginkan klausul pelepasan sang pemain diaktifkan. Namun dengan 90 juta euro ditambah satu pemain, tawaran itu sangat mungkin akan diterima,” klaim Schira.

Masih harus ditunggu kebenaran rumor tersebut. Namun jika melihat jumlahnya, sudah mendekati angka klausul pelepasan Lautaro.

 

Sumber: Pojoksatu.id

Editor: E Sulaiman




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com