MOLA TV PBSI HOME TOURNAMENT

Akbar/Winny Bikin Kejutan Lolos Semifinal

Olahraga | Kamis, 02 Juli 2020 - 21:52 WIB

Akbar/Winny Bikin Kejutan Lolos Semifinal
Ganda campuran Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow lolos ke semifinal Mola TV PBSI Home Tournament 2020. (NAFIELAH MAHMUDAH/PP PBSI)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow baru saja dipasangkan tahun ini. Mereka juga tak punya ranking dunia. Namun, performa pasangan anyar ini pada Mola TV PBSI Home Tournament sangat solid.

Akbar/Winny lolos ke semifinal setelah mengalahkan Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami dalam rubber game dengan skor 19-21, 21-13, 21-19.


Pertandingan di game ketiga berlangsung seru. Skor sempat sama kuat 19-19. Saat sudah unggul 20-19, Winny melakukan flick service mengejutkan yang gagal dijangkau Gischa. Aksi itulah yang memastikan kemenangan Akbar/Winny.

Mengapa Winny sampai berani melakukan aksi itu? "Nekat saja sudah. Kami sudah leading. Yang penting nekat dulu. Kan ada dua kemungkinan. Kalau nggak dia yang dapat poin, ya aku yang dapat. Pertimbangannya cuma itu," kata Winny dalam wawancara pinggir lapangan dengan Mola TV.

Menurut Akbar, kunci kemenangan mereka terletak pada pola permainan. Mereka harus lebih mengatur laga dan lebih tenang. Sebab, jika buru-buru, maka itu bisa sangat berbahaya.

"Sebetulnya kami sering lawan mereka dan kalau di latihan juga susah. Tapi di pertandingan tadi hafal-hafalan saja lah," ucap Akbar.

Mengomentari laga semifinal melawan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari besok (3/7), Akbar/Winny mengatakan bakal mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik.

Laga semifinal turnamen internal ini akan dilangsungkan besok, Jumat (3/7) mulai pukul 08.30 WIB. Setelah itu berlanjut pada perebutan juara ketiga dan babak final mulai pukul 15.00 WIB.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com