LIGA SLOVAKIA

Egy Datang, Pengikut FK Senica Naik Signifikan

Olahraga | Kamis, 02 September 2021 - 05:07 WIB

Egy Datang, Pengikut FK Senica Naik Signifikan
Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan oleh FK Senica. (TWITTER FK SENICA)

BRATISLAVA (RIAUPOS.CO) - Kedatangan bintang muda timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, memberikan efek yang luar biasa dalam menambah pengikut FK Senica di media sosial. Bahkan, Direktur Olahraga FK Senica, David Balda, menyebut jumlah followers akun Instagram mereka bertambah secepat roket.

Egy Maulana diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar FK Senica melalui akun resmi Instagram klub pada Selasa (31/8). Dalam unggahannya, Egy diapit dua petinggi klub FK Senica dengan memegang jersey putih bertuliskan Egy dengan nomor punggung 17.


"Egy Maulana Vikri telah resmi menjadi bagian dari FK Senica. Egy masuk dalam daftar Top 60 pemain muda dunia versi The Guardian di 2017. Saat ini Egy merupakan bagian dari timnas Indonesia dan bergabung dengan kami setelah dari Lechia Gdansk," tulis Instagram FK Senica.

Unggahan tersebut disukai lebih dari 54 ribu orang dan mendapatkan 7.718 komentar dalam waktu 16 jam atau hingga Rabu (1/9/2021) pukul 12.00 WIB.

Dalam unggahan selanjutnya yang masih tentang Egy Maulana Vikri, akun FK Senica mendapatkan lebih dari 43 ribu likes dengan 4 ribuan komentar.

Bahkan, followers atau pengikut akun resmi klub FK Senica juga langsung bertambah secara drastis sejak pertama kali mengabarkan soal kedatangan Egy.

Bank BJB

Pada Selasa malam, akun tersebut telah memiliki 20,9 ribu pengikut dan pada Rabu (1/9/2021) pukul 12.00 WIB pengikut akun Instagram FK Senica sudah mencapai 46,8 ribu followers.

Bahkan akun FK Senica juga membuat akun resmi berbahasa Indonesia sejak lima hari lalu. Saat ini, akun tersebut sudah diikuti 3.647 orang.

Efek positif kedatangan Egy ke FK Senica pun mengejutkan Direktur Olahraga, David Balda.

"Ketika Egy mengumumkan di akunnya, followers kami langsung bertambah secepat roket. Sangat mungkin kami akan memiliki followers sebanyak seluruh klub Slovakia digabung," ujar David Balda dikutip dari Sports.sk.

Agen, Duzan Bogdanovic, menyebut, kliennya hanya mendapat kontrak singkat selama enam bulan di FK Senica. Namun, menurutnya, ini jalan yang terbaik bagi Egy untuk saat ini.

Tetapi, Bogdanovic menambahkan, dalam klausul kontrak terdapat opsi untuk perpanjangan. Dalam artian, jika pemain kelahiran Asam Kumbang, Medan, Sumatera Utara, 7 Juli 2000 ini bisa membuktikan kualitas dan kapasitasnya, maka Egy akan mendapat perpanjangan kontrak dari FK Senica.

"Jika Egy bermain baik sampai Desember 2021, kontraknya secara otomatis akan diperpanjang. Klausul kontraknya adalah 6 bulan plus 1,5 tahun perpanjangan otomatis tergantung pada itu (enam bulan pertama, red)," kata Bogdanovic, Selasa (31/8).

Sumber: JPNN/Sport/CNN/Berbagai Sumber
Editor: Hary B Koriun



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





TERBARU



Froozen Food - FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com