BURSA TRANSFER

Jarang Diturunkan di Milan, Paqueta Merapat ke Lyon

Olahraga | Jumat, 02 Oktober 2020 - 02:08 WIB

Jarang Diturunkan di Milan, Paqueta Merapat ke Lyon
Lucas Paqueta, memilih Lyon untuk perbaikan karirnya. (MILAN.IT)

LYON (RIAUPOS.CO) - AC Milan resmi melepas Lucas Paqueta. Gelandang asal Brazil tersebut dijual ke Olympique Lyon dengan harga 20 juta euro atau sekitar Rp349 miliar.


Paqueta tersingkir dari skuat I Rossoneri setelah kalah bersaing dengan gelandang-gelandang lain. Untuk menembus starting XI, dia harus mengantre di belakang Ismael Bennacer, Franck Kessie, Sandro Tonali, dan Hakan Calhanoglu.

Musim lalu Paqueta hanya mencatatkan 24 penampilan. Tak mau terus-terusan dijadikan cadangan, Paqueta akhirnya menerima tawaran Lyon.

“Saya siap untuk bekerja dan menunjukkan kemampuan bersama Olympique Lyon. Sejak saya datang, semuanya berjalan lancar. Tes medis saya berjalan dengan baik,” kata Paqueta dilansir situs resmi Lyon, Kamis (1/10/2020).

“Pengalaman di AC Milan membuat saya bisa berproses. Sekarang, saya fokus untuk Olympique Lyon. Saya ingin berkembang di klub ini,” ujarnya.

Paqueta kabarnya bakal menggantikan peran Houssem Aouar di lini tengah Lyon. Gelandang berusia 22 tahun itu disebut-sebut akan hijrah menuju Arsenal.

Sumber: @OlympiqueLyon/News/BT Sports
Editor: Hary B Koriun










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-22.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com