TURNAMEN BULUTANGKIS RIAU POS GROUP

Ridho/Novi dan Fina/Yuli Juara

Olahraga | Selasa, 03 Maret 2020 - 10:05 WIB

Ridho/Novi dan Fina/Yuli Juara
Direktur Riau Pos Ahmad Dardiri (lima kanan) foto bersama usai penyerahan hadiah ganda putri Turnamen Bulutangkis Riau Pos Group di Lapangan Limbat, Senin (2/3/2020).(PB RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Pasangan ganda putri Riau Pos T Rafina/Yulianti Sabikis keluar sebagai juara Turnamen Bulutangkis Riau Pos Group setelah di final mengalahkan Ari Purnama/Henny Elyati (Riau Pos) dengan skor 30-12 di Lapangan Limbat, Senin (2/3). Sementara juara ketiga diraih pasangan Lastriani/Elsa (Riau Pos) yang menang WO dari pasangan Hafizah Askacita/Sofiah (Riau Pos).


Di ganda putra, pasangan Ridhotilah/Novi meraih juara usai menekuk pasangan Ahmad Dardiri/Zulfahmi (Riau Pos) dengan skor 30-22. Sedangkan juara ketiga direbut pasangan Azetli/Doni (RTv) setelah menundukkan Abdul Gapur/Adam (Riau Pos) dengan skor 30-27.

Direktur Riau Pos Ahmad Dardiri usai penyerahan hadiah mengatakan, turnamen ini direncanakan bakal dilangsungkan setiap tahun. Sehingga dia berharap para karyawan bisa meluangkan waktunya untuk latihan. Karena melalui olahraga badan akan sehat. "Selain latihan kita bisa melakukan silaturahmi antar sesama karyawan," kata Ade.

Hal yang sama diungkapkan Ketua Panitia Abdul Gapur. Dia mengatakan, bagi karyawan yang mau latihan dipersilakan. Soalnya, para pemain juga akan dipersiapkan untuk mengikuti ujicoba dan kejuaraan bergengsi yang ada di Pekanbaru. "Jadi dengan sering melakukan latihan dan uji coba maka akan mengasah mental dan kemampuan kita untuk memainkan bulu tepok ini," kata Gapur semangat.(zed)

Laporan : ELVY CHANDRA






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com