SEPAKBOLA

Resmi, PSPS Riau Diambil Alih Pemilik Kelantan FC Malaysia

Olahraga | Senin, 03 Mei 2021 - 13:56 WIB

Resmi, PSPS Riau Diambil Alih Pemilik Kelantan FC Malaysia
Pengusaha asal Malaysia, Norizam Tukiman (kanan) resmi mengambil alih PSPS Riau setelah dilakukan penandatanganan MOU dengan Ari Nugroho (kiri), Senin (3/5/2021). (DOFI ISKANDAR/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAU POS.CO) - Pengusaha asal Malaysia, Norizam Tukiman resmi mengambil alih PSPS Riau setelah dilakukan penandatanganan MOU antara manajer PSPS Riau, Ari Nugroho dan Norizam Tukiman, Senin (3/5/2021).

Norizam Tukiman mengatakan, pihaknya akan mengumumkan secara resmi siapa nama-nama yang akan tergabung di PSPS Riau baik itu pelatih, asisten pelatih, tim-tim dalam pengurusan.


"Insya Allah dalam waktu dekat akan kami umumkan," ujar Norizam Tukiman kepada RiauPos.co.

Selain itu ia juga mengajak kepada seluruh pemain-pemain yang ingin bergabung menjadi pemain PSPS Riau bisa mendaftarkan dirinya.

"Nanti akan kita panggil atau seleksi. Begitu juga dengan pemain PSPS Riau sebelumnya bisa mendaftarkan diri untuk kami seleksi kembali," ungkapnya.

Sementara manajer PSPS Riau, Ari Nugroho mengungkapkan saat ini Nurizam Tukiman yang akan memimpin perjalanan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Riau (PSPS Riau) ke depan.

"Semangat memajukan sepakbola serta keseriusan saudara Nurizam pada aspek sepakbola dan industri yang lebih baik, memudahkan kesepakatan di antara kami untuk selanjutnya menyerahkan estafet PSPS Riau kepada saudara Norizam," ujarnya.

Ari meminta dukungan seluruh stakeholder baik elemen pelaku sepakbola, pemerintah daerah, dan pemerintah kota, suporter serta masyarakat Riau untuk turut mendukung setiap langkah saudara Norizam kedepannya.

"Mari sama-sama berjuang bersama demi marwah sepakbola Riau dan kami siap untuk kompetisi Liga 2 Indonesia tahun 2021," terangnya. 

Untuk diketahui, kekuatan finansial Norizam berasal dari banyak bisnis yang ia jalani di Malaysia. Norizam tercatat terjun di banyak bidang seperti bisnis hotel, investasi, dan restoran. Dan sekaligus pemilik Kelantan FC. 


Laporan: Dofi Iskandar
Editor: E Sulaiman


Bank BJB
Living World Lebaran Shoping




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Menyelamatkan Jiwa
Bagus Santoso (Wakil Bupati Bengkalis)

Menyelamatkan Jiwa

Selasa, 11 Mei 2021

TERBARU


EPAPER RIAU POS  11-mei.jpg

telatah ramadan

Colok Tujuh Likou

Selasa, 11 Mei 2021
Colok Tujuh Likou




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com