PIALA LIGA INGGRIS

Duel Seru Perempatfinal: Arsenal Tantang City, MU Hadapi Everton

Olahraga | Sabtu, 03 Oktober 2020 - 04:07 WIB

Duel Seru Perempatfinal: Arsenal Tantang City, MU Hadapi Everton
Para pemain Arsenal merayakan sukses mereka menyingkirkan Liverpool pada 16 Besar Piala Liga Inggris di Anfield, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB. (REUTERS/SKY SPORTS)

LIVERPOOL (RIAUPOS.CO) – Setelah menyingkirkan Liverpool pada 16 Piala Liga Inggris, Arsenal kembali berhadapan dengan lawan berat. Sang juara bertahan Manchester City sudah menunggu pada perempatfinal.

Belum kering keringat para pemain Arsenal usai menang adu penalti kontra Liverpool di Anfield Jumat (2/10/2020) dini hari WIB. Berikutnya, usai memenangi adu taktik dengan nakhoda Liverpool Jurgen Klopp, pelatih Arsenal Mikel Arteta harus putar otak lagi untuk bisa mengalahkan armada yang dipimpin Pep Guardiola.

Nakhoda asal Spanyol itu tentu berharap bisa mengulangi kejayaannya mengalahkan kompatriotnya itu seperti yang dilakukannya saat membantu Arsenal menang atas City pada semifinal Piala FA musim lalu dalam perjalanannya menjuarai ajang tersebut.


Potensi itu sangat mungkin didapatkan. Pasalnya, The Gunners akan main di kandang sendiri di Emirates Stadium.

Laga lain yang tak kalah serunya adalah duel Manchester United kontra Everton. Jelas ini jalan terjal yang harus dilalui The Red Devils. Sebab, sang lawan musim ini sedang menjadi kuda hitam paling binal di tanah Inggris.

Ya, Everton mampu memulai kampanye musim ini dengan tiga kemenangan beruntun pada Premier League. Catatan itu membuat The Toffees jadi satu dari tiga kontestan yang meraup poin sempurna pada tiga pekan awal selain Leicester City dan Liverpool.  

Pada perempatfinal lainnya, Tottenham Hotspur akan menghadapi perjalanan tandang ke tim Championship, Stoke City, yang menyingkirkan Aston Villa. Sementara Newcastle United akan sowan ke markas tim Championship lainnya, Brentford.

Semua dari pertandingan perempatfinal itu akan dimainkan pada 22 dan 23 Desember 2020.

Perempatfinal Piala Liga Inggris

Stoke vs Tottenham Hotspur
Everton vs Manchester United
Brentford vs Newcastle
Arsenal vs Manchester City

Sumber: BT Sports/CNN/Mirror
Editor: Hary B Koriun

 








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com