PIALA DUNIA 2022

Memphis Depay Masih Melempem, Bikin Geram karena Pilih-Pilih Tandem

Olahraga | Sabtu, 03 Desember 2022 - 20:15 WIB

Memphis Depay Masih Melempem, Bikin Geram karena Pilih-Pilih Tandem
Penyerang Belanda Memphis Depay (PRO SHOTS/SIPA USA/REUTERS)

DOHA (RIAUPOS.CO) – Bergabung dalam skuad Belanda ke Piala Dunia 2022 dengan modal cadangan di klub serta baru pulih dari cedera berbanding lurus dengan performa Memphis Depay. Striker FC Barcelona itu belum memberikan kontribusi terhadap aspek gol (gol, umpan gol, dan operan kunci).

Memphis –sapaan akrabnya– juga hanya sekali menjadi starter di fase grup alias dua laga lainnya jadi pengganti. Pemain 28 tahun itu pun kalah moncer ketimbang Cody Gakpo yang sudah mengemas 3 gol. Padahal, Gakpo semula diproyeksikan bukan sebagai striker.

Yamaha Alfa Scorpii

’’Memphis Depay telah menunjukkan bahwa dirinya sudah gagal untuk memenuhi ekspektasi (selama fase grup Piala Dunia 2022, red),’’ begitu secuil tulisan kolumnis sepakbola Belanda Valentijn Driessen di De Telegraaf.

Ucapan Driessen hanya satu di antara sekian banyak kritikan Memphis. Di media sosial, mantan pemain Manchester United dan Olympique Lyon itu juga membuat para pendukung Oranje geram. Pemicunya, Memphis secara kontroversial mengaku lebih suka dipasangkan dengan Steven Bergwijn (AFC Ajax) ketimbang Gakpo. Kepada Voetbal International, Memphis menyatakan bahwa dirinya tidak tahu dan tidak mau mendengarkan kritik kepadanya.

’’Tidak, saya tidak mengetahuinya. Saya tidak membutuhkan semua informasi dari luar untuk bisa bermain bagus,’’ tutur striker yang punya koleksi 42 gol dari 84 caps tersebut.

’’Saya lebih suka untuk menutup diri dan tinggal di gua selama Piala Dunia,’’ kelakarnya.

Sumber: Jawapos.com

Editor: Edwar Yaman

 

 

 









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Beacukai

riaupos-golkar

riaupo xl axiata

riaupos stain bengkalis

riaupos-kpu meranti

riaupos-bappeda-bengkalis


EPAPER RIAU POS  2023-01-28.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com