PERSIAPAN MOTOGP 2020

“Aku Tresno Indonesia,” Kata Valentino Rossi

Olahraga | Selasa, 04 Februari 2020 - 19:50 WIB

“Aku Tresno Indonesia,” Kata Valentino Rossi
Valentino Rossi dan Maverick Vinales saat bersama dengan Komunitas Yamaha Indonesia di Tangerang, Selasa (4/2/2020). (HUMAS YAMAHA)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Indonesia bukan negara yang asing bagi pebalap MotoGP, Valentino Rossi. Sebagai pebalap yang membawa bendera pabrikan besar sekelah brand Yamaha, Rossi sudah sangat sering ke Indonesia.

Kedatangannya merupakan cara Yamaha dalam membangun dan mengokohkan brand-nya. Maklumlah, Indonesia adalah salah satu pasar motor terbesar di dunia. Dan Yamaha adalah salah satu brand yang sangat diminati.

Selasa (4/1/2020), Rossi kembali ke Indonesia dan bertemu dnegan para penggemarnya di Tangerang dalam acara meet and greet Komunitas Yamaha Indonesia. Rossi dan rekan setimnya di Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menyempatkan diri menyapa puluhan penggemar dan anggota Komunitas Yamaha Indonesia dalam acara di Hotel Internasional Bandara, Tangerang.

Dalam pertemuan itu Rossi diminta mengungkapkan kecintaan terhadap Indonesia dalam bahasa Jawa. The Doctor juga menganggap Indonesia sebagai negara yang penting untuk MotoGP.

Aku tresno Indonesia… Banyak penggemar datang dari Indonesia untuk meyaksikan balapan kami. Tempat yang bagus, udara yang bagus, dan kami selalu menikmatinya. Terima kasih atas dukungan luar biasa, dan selamat menikmati," ujar Rossi seperti dilansir CNN.

Vinales juga mengaku senang bisa menyempatkan diri ke Indonesia di tengah kesibukan pramusim MotoGP 2020. Pebalap asal Spanyol itu senang bisa menyapa penggemar dari Indonesia.

"Saya cinta orang-orang dan penggemar di Indonesia. Saya pikir sebagian besar penggemar saya dari Indonesia, jadi saya senang bisa ada di sini. Indonesia selalu spesial untuk saya dan Yamaha," ujar Vinales.

"Kami akan bekerja keras untuk membawa kembali gelar juara dunia. Kami bekerja akan maksimal untuk musim ini, jadi menurut saya gas pol," sambung Vinales yang disambut meriah puluhan penggemar yang hadir dalam meet and greet.

Yamaha baru akan meluncurkan tim MotoGP 2020 di Sepang, Malaysia, 6 Februari 2020. Setelah itu seluruh tim MotoGP akan menjalani tes 2020 di Sirkuit Sepang pada 7-9 Februari.

Sumber: CNN/Antara
Editor: Hary B Koriun

 




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-31.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com