BURSA TRANSFER

Dormund Kembali Naikkan Harga Sancho, Mau Tahu Berapa?

Olahraga | Rabu, 04 Maret 2020 - 23:49 WIB

Dormund Kembali Naikkan Harga Sancho, Mau Tahu Berapa?
Jadon Sancho, hargaya terus melambung. (AFP/BILD)

DORTMUND (RIAUPOS.CO) – Permainan yang terus memesona membuat Jadon Sancho kini jadi buruan banyak raksasa Eropa. Sadar bahwa pemainnya berharga, Borussia Dortmund memanfaatkan betul banyaknya ketertarikan pada pemain Inggris tersebut. Raksasa Jerman itu diberitakan menaikkan lagi harga jual sang winger di musim panas nanti.


Sancho memang tengah mencuri perhatian banyak klub papan atas Eropa. Pasalnya dua musim terakhir, ia tampil ciamik di lini serang Die Borussien. Sejumlah klub top Eropa seperti Manchester United (MU), Real Madrid dan Chelsea diberitakan siap bersaing di musim panas nanti. Mereka bakal saling sikut demi mengamankan jasa Sancho.

Bild mengklaim bahwa situasi ini dimanfaatkan betul oleh Dortmund. Mereka diberitakan menaikkan harga jual Sancho d musim panas nanti.  Menurut laporan tersebut, Dortmund sebenarnya enggan berpisah dengan Sancho. Mereka menilai bahwa sang winger adalah sosok yang krusial untuk lini serang mereka. Itulah mengapa Dortmund sebenarnya ogah untuk melepaskan sang pemain.

Namun Dortmund menyadari bahwa mereka tidak punya kemampuan finansial untuk mempertahankan sang winger. Itulah mengapa mereka akan mencoba meraup keuntungan sebesar mungkin dari penjualan Sancho. Menurut laporan tersebut, Dortmund sudah menetapkan harga terbaru Sancho. Mereka hanya mau melepaskan sang winger  dengan angka wah,  140 juta Euro. Angka ini sebenarnya sudah naik dua kali. Pada awalnya Sancho hanya dibanderol di angka 100 juta Euro. Pada perkembangannya, ada banyak yang meminati Sancho sehingga mereka menaikkannya menjadi 120 juta sebelum terakhir menjadi 140 juta euro.

Sancho sendiri musim ini memberikan kontribusi yang besar bagi Die Borussien. Ia tercatat mengemas 17 gol dan 18 assist dari 33 pertandingan musim ini di semua ajang. Sebuah pencapaian yang luar biasa.

Sumber: Bild/Bola/Soccerway
Editor: Hary B Koriun




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com