BURSA TRANSFER

MU dan Juventus Terus Memburu, Lazio Kukuh Tak Menjual Milinkovic-Savic

Olahraga | Senin, 04 Mei 2020 - 23:13 WIB

MU dan Juventus Terus Memburu, Lazio Kukuh Tak Menjual Milinkovic-Savic
Sergej Milinkovic-Savic, jadi rebutan banyak klub tetapi tak dijual oleh Lazio. (AFP/DAILY MAIL)

ROMA (RIAUPOS.CO) - Gelandang Lazio asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic, menjadi rebutan Manchester United (MU) dan Juventus. Namun sang pemilik mengatakan kalau pemain jangkar yang juga rajin mencetak gol itu berlabel not for sale!

Gelandang 25 tahun itu kembali menjadi buah bibir di Italia musim ini. Pasalnya ia menjadi salah satu pemain yang berhasil membangkitkan performa Lazio, sehingga mereka kini bersaing untuk gelar scudetto.

Performa ciamik Milinkovic-Savic ini ternyata diperhatikan oleh beberapa tim papan atas Eropa. Salah duanya adalah Juventus dan MU.


Namun Calciomercato mengklaim bahwa kedua klub ini harus gigit jari dalam upaya perekrutan sang gelandang. Pasalnya Lazio tidak tertarik untuk menjual Milinkovic-Savic di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, pertimbangan utama Lazio tidak menjual  Milinkovic-Savic adalah karena mereka bakal kesulitan mencari pengganti sang gelandang.

Seperti yang sudah diketahui, pandemi virus corona ini berdampak besar kepada dunia sepakbola. Sebagian besar klub enggan menjual pemain mereka, karena nilai transfer para pemain itu turun akibat virus corona.

Alhasil Lazio bakal kesulitan untuk mencari pemain yang bisa menggantikan peran  Milinkovic-Savic di lini tengah mereka. Untuk itu mereka memutuskan untuk menahan sang gelandang di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Lazio tidak sepenuhnya menutup pintu keluar bagi Milinkovic-Savic. Mereka tahu bahwa sang gelandang bisa menghasilkan banyak uang untuk mereka. Untuk itu manajemen Biancocelesti siap mendengarkan tawaran untuk sang gelandang.

Namun, mereka baru bersedia melepaskan sang gelandang di musim panas tahun 2021 mendatang. Sehingga MU dan Juventus diminta menunggu satu tahun untuk merekrut sang gelandang.

Lazio sendiri berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan  Milinkovic-Savic. Sang gelandang masih terikat kontrak di Olimpico hingga tahun 2024 mendatang.

Sebelum kabar ketertarikan MU dan Juventus, musim panas lalu Real Madrid dan beberapa klub lainnya juga tertarik mengakuisisi pemain jangkung tersebut. Namun belakangan Madrid mengaku bahwa level permainan Milinkovic-Savic belum masuk level standar mereka.

Madrid kemudian mengarahkan pencarian gelandang kreatif sebagai antisipasi jika Luka Modric jadi pergi. Ada dua nama yang mengapung. Yang pertama adalah memulangkan Martin Odegaard dari Real Sociedad. Madrid juga sedang membidik playmaker Napoli, Fabian Ruiz.

Sumber: Calciomercato/Bola/Berbagai Sumber
Editor: Hary B Koriun




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com