LA LIGA SPANYOL

Ancelotti Akan Beri Kepercayaan Penuh kepada Bale

Olahraga | Jumat, 04 Juni 2021 - 06:08 WIB

Ancelotti Akan Beri Kepercayaan Penuh kepada Bale
Gareth Bale saat bermain sebagai pemain pinjaman di Tottenham Hotspur. (TWITTER TOTTENHAM HOTSPUR)

MADRID (RIAUPOS.CO) – Real Madrid memberikan kejutan dengan menarik kembali Carlo Ancelotti sebagai pelatih mereka untuk tiga musim ke depan. Kehadiran Ancelotti diyakini sanggup membawa Madrid kembali ke masa jaya-jayanya.

Menariknya, Ancelotti siap menampilkan Madrid dengan kekuatan penuh seperti saat masih dibela Cristiano Ronaldo. Pemain yang akan djadikan pengganti peran Ronaldo itu pun adalah Gareth Bale.


Bale seperti yang diketahui dalam beberapa tahun terakhir ini seperti kehilangan taringnya di Madrid. Malahan Bale seperti sudah tak dianggap oleh klub berjuluk El Real tersebut. Sampai pada akhirnya di musim panas 2020 kemarin Bale dipinjamkan ke Tottenham Hotspur.

Kini Ancelotti pun siap memanggil Bale dan menjadikan kapten Wales itu bertaring kembali di Madrid. Ia percaya Bale masih memiliki kemampuan untuk membantu Madrid meraih kemenangan jika mendapatkan motivasi yang tepat.

Ancelotti pun sudah melihat permainan Bale selama tampil bersama Tottenham. Ia yang pada musim 2020-2021 itu masih menangani Everton bisa melihat dengan jelas bahwa kehebatan Bale masih belum berakhir.

Tercatat Bale mampu mencetak 16 gol dan tiga assist dari 34 penampilannya bersama Tottenham di semua kompetisi. Menit bermain yang dicatatkan Bale pun tidak banyak, namun dengan catatan golnya tersebut, Bale bisa dikatakan belum berakhir.

Jadi, karena itulah Ancelotti berniat menjadikan Bale bak  Ronaldo untuk Madrid. Pelatih asal Italia itu sangat yakin Bale sanggup menjadi sosok yang sangat penting.

“Gareth  belum bermain banyak di Liga Inggris. Namun, dia cukup banyak mencetak gol. Dia mampu bermain efektif di beberapa laga ketika memang dia mendapatkan kesempatan untuk bermain,” ungkap Ancelotti, mengutip dari Talksport, Kamis (3/6/2021).

“Dia akan segera kembali ke Madrid. Saya mengenalnya dengan sangat baik. Dia akan termotivasi untuk bermain lebih baik lagi dan mendapatkan musim yang bagus. Itu tak diragukan lagi,” tambah pria yang pernah menangani Madrid pada 2013-2015 tersebut.

Ancelotti adalah sosok yang memboyong Bale dari Tottenham ke Madrid pada musim panas 2013 silam. Berkat Ancelotti, Madrid memiliki trio menakutkan pada saat itu, yakni Ronaldo, Karim Benzema, dan Bale.

Kehadiran Ancelotti pun dirasa sanggup membuat Bale menemukan permainan terbaiknya seperti saat baru bergabung dengan Madrid pada musim 2013-2014 tersebut. Jadi, apakah Bale mampu menjadi the next Ronaldo di Madrid?

Sumber: Talksport/News/Marca
Editor: Hary B Koriun


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  28-jul.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com