MESSI VS BARCELONA

Melunak, Messi Tak Jadi ke City?

Olahraga | Jumat, 04 September 2020 - 03:18 WIB

Melunak, Messi Tak Jadi ke City?

BARCELONA (RIAUPOS.CO) - Terkait perseteruannya dengan Barcelona dan keinginan untuk pindah yang sekian waktu memanas, Lionel Messi dilaporkan kini melunak. La Pulga diklaim mulai mempertimbangkan bertahan di Barcelona hingga kontraknya habis pada Juni 2021.

Polemik Lionel Messi dengan Barcelona mulai menemui titik terang. Messi tidak akan lagi bersikeras untuk pergi dari Camp Nou pada musim ini.


Dikutip dari Sport, melunaknya Messi dikonfirmasi langsung oleh ayahnya, Jorge Messi. Saat ditanya program Deportes Cuatro soal kemungkinan Messi memperhitungkan bermain di Barca pada musim 2020/2021, Jorge mengatakan "seh" yang memiliki dua arti "ya" atau "saya tidak tahu".

Dengan begitu, maka Messi akan menghabiskan kontraknya saat ini bersama Barcelona hingga musim 2020/2021 usai, lalu bisa pergi ke klub lain tanpa biaya transfer.

Deportes Cuatro juga bertanya kepada Jorge soal hasil pertemuan dengan Josep bartomeu. Ayah Messi itu memberikan jawaban yang positif.

Kans Messi bertahan di Barcelona terbuka lantaran klub asal Catalunya itu yakin klausul pelepasan sang bintang secara gratis sudah kedaluwarsa. Messi bisa pergi dari Barcelona pada musim ini jika klub peminat menyertakan uang 700 juta euro atau setara Rp12 triliun.

Tuntutan Barcelona itu juga mendapatkan dukungan dari operator kompetisi Liga Spanyol, La Liga. Lebih dari itu, Barcelona dikabarkan akan membawa Messi ke pengadilan jika memaksakan pindah klub pada musim ini secara gratis.

Segala kondisi tersebut dianggap menyulitkan Messi untuk pergi dari Barcelona secara gratis. Karena itu, striker 33 tahun tersebut mempertimbangkan bertahan di klub asal Catalunya itu.

Manchester City dianggap sebagai klub yang paling serius mendatangkan Lionel Messi di musim ini. The Citizens dalam situasi menunggu hasil pertemuan Jorge Messi dengan Bartomeu.

Sumber: Marca/CNN/Soccerway
Editor: Hary B Koriun








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com