BURSA TRANSFER

Madrid Kasih Syarat, Reguilon Bisa ke MU

Olahraga | Jumat, 04 September 2020 - 01:02 WIB

Madrid Kasih Syarat, Reguilon Bisa ke MU
Sergio Reguilon saat membela Sevilla sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid, musim lalu. (AFP/MARCA)

MANCHESTER (RIAUPOS.CO) - Usaha Manchester United (MU) untuk mendatangkan Sergio Reguilon dan Real Madrid, kini menemui titik terang. Kabarnya Madrid memberi lampu kuning dengan beberapa persyaratan.

Menjelang musim 2020/21, MU mulai berbenah. Setan Merah mulai belanja pemain agar tim mereka semakin kompetitif di musim kompetisi yang baru itu.


Solskjaer diberitakan ingin membeli bek kiri baru sebagai pelapis Luke Shaw.  Reguilon menjadi incarannya. AS mengklaim bahwa MU berpotensi besar mendapatkan Reguilon. 

Menurut laporan tersebut, Real Madrid mengajukan dua syarat agar MU bisa memiliki Reguilon. Yang pertama adalah mahar transfer. MU harus memenuhi mahar transfer yang diinginkan oleh Madrid. El Real disebut siap melepaskan sang bek jika MU berani membayar sebesar 25 juta Euro untuk jasa sang bek.

Syarat kedua yang diajukan  Madrid adalah dimasukkannya klausul khusus dalam transfer Reguilon. Mereka ingin ada klausul buyback. Karena mereka tahu sang bek punya potensi menjadi bek kiri top di masa depan.

Klausul buyback ini dimasukkan karena salah satu bek kiri Madrid, Marcelo, kini sudah semakin menua. Jadi Reguilon disiapkan menjadi penerus Marcelo. Bek Brazil ini musim lalu juga harus berbagai porsi dengan bek kiri Prancis yang dibeli dari Lyon, Firland Mendy.

MU diberitakan punya pesaing untuk transfer Reguilon ini. Adalah Sevilla yang diberitakan ingin mengamankan jasa sang bek di musim panas ini. 

Musim lalu Reguilon adalah bagian penting dari Sevilla sebagai pemain pinjaman. Terasuk ikut mengantar Sevilla juara Liga Europa setelah di final mengalahkan Inter Milan di final.

Sumber: AS/Bola/Soccerway
Editor: Hary B Koriun










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  Hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com