LIGA INGGRIS

 Chelsea Pesta Empat Gol atas Crystal Palace

Olahraga | Minggu, 04 Oktober 2020 - 01:05 WIB

 Chelsea Pesta Empat Gol atas Crystal Palace
Bek kiri Chelsea Ben Chilwell (tengah) dipeluk rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada pekan keempat Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2020) malam WIB. (@PREMIERLEAGUE)

LONDON (RIAUPOS.CO) - Setelah serangkaian hasil buruk di Piala Liga dan Liga Inggris, Chelsea akhirnya bangkit dengan pesta 4-0 atas Crystal Palace pada pekan keempat Premier League di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (3/10/2020) malam WIB.

Pada laga ini, sebenarnya tim tamu coba menekan sejak awal. Palace langsung menerapkan permainan cepat sejak pertandingan dimulai. Eberechi Eze mencoba mengintip peluang untuk timnya pada menit-menit awal babak pertama. Namun, pergerakannya bisa dihentikan para bek Chelsea. 


Tuan rumah kemudian mengambil alih kendali dan menciptakan peluang pada menit ke-14. Kai Havertz menampilkan pergerakan yang apik dan memberikan umpan kepada N’Golo Kante. Tetapi, tembakan Kante masih melambung.

Tim asuhan Frank Lampard itu kemudian mendapat peluang lagi lewat tendangan bebas Thiago Silva pada menit ke-20. Bola mengarah ke Jorginho. Sayang sepakan gelandang Italia itu masih melebar.

Palace lalu balik menyerbu pertahanan Chelsea. Mereka bahkan nyaris unggul pada menit ke-42. Namun, serangan Mamadou Sakho belum tepat sasaran, dan babak pertama berakhir tanpa ada gol.

Begitu babak kedua dimulai, skuat The Blues mempercepat tempo serangan. Mereka kemudian memecah kebuntuan pada menit ke-50. Ben Chilwell sukses mencetak gol lewat tembakannya.

Chelsea kemudian menggandakan keunggulannya pada menit ke-66. Memaksimalkan sepak pojok Chilwell, Kurt Zouma menanduk bola untuk mengoyak gawang Palace.

Tak lama kemudian, The Blues mendapat penalti pada menit ke-78 setelah Tammy Abraham dijatuhkan di kotak terlarang. Jorginho yang menjadi eksekutor sukses melaksanakan tugasnya edngan baik.

Penalti kedua datang pada menit ke-82 setelah Havertz dijatuhkan. Jorginho sekali lagi menjadi eksekutor dan mencetak gol. Setelah itu, tidak ada gol tambahan hingga laga usai.

SUSUNAN PEMAIN 
CHELSEA (4-2-3-1) 

Mendy; Chilwell, Zouma, Thiago Silva, Azpilicueta; Jorginho, Kante (Kovacic 83); Werner, Havertz, Hudson-Odoi (Pulisic 83); Abraham. 
Pelatih: Frank Lampard

Diskes Rohul Lawan Covid-19

CRYSTAL PALACE (4-4-2) 
Guaita; Mitchell, Sakho, Kouyate, Ward; Townsend, McCarthy (Milivojevic 67), McArthur (Riedewald 72), Eze; Ayew, Zaha. 
Pelatih: Roy Hodgson

Sumber: Mirror/News/Premier League
Editor: Hary B Koriun

Editor : Abdul Haris








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU






EPAPER RIAU POS  2020-11-29.jpg

loading...
PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com