BURSA TRANSFER

Mayoral Resmi Belabuh di Roma

Olahraga | Minggu, 04 Oktober 2020 - 03:06 WIB

Mayoral Resmi Belabuh di Roma
Borja Mayoral resmi jadi pemain AS Roma, Sabtu (3/10/2020) dini hari WIB. (AS Roma)

ROMA (RIAUPOS.CO) – Penyerang didikan Real Madrid, Borja Mayoral, resmi berlabuh di AS Roma. Dia mengungkapkan kebahagiaannya bisa bergabung AS Roma.

Sabtu (3/10/2020) dini hari WIB, striker yang musim lalu dipinjamkan Madrid ke Levante itu resmi diperkenalkan sebagai rekrutan teranyar I Giallorossi dengan status pinjaman selama dua tahun hingga Juni 2022.

Dalam kontrak peminjamannya tercantum opsi pembelian secara permanen seharga 15 juta euro (Rp261,4 miliar) jika dibeli pada musim pertama, dan 20 juta euro (Rp348,6 miliar) pada musim kedua.


“AS Roma dengan senang hati mengumumkan perekrutan Borja Mayoral. Striker tersebut tiba dari Real Madrid dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2022, dengan harga 2 juta euro (Rp34,8 miliar),” bunyi pernyataan klub di situs resminya.

Mayoral mengaku gembira bisa merampungkan proses transfer ini. Dia senang bisa menjadi bagian dari Roma yang menurutnya salah satu klub besar di dunia.

“Ini merupakan hari-hari yang melelahkan tetapi saya di sini sekarang dan saya tidak sabar untuk memulai. Ini adalah klub besar yang kaya sejarah. Saya sangat senang bisa mewakili klub ini.,” ujarnya.

“Klub menunjukkan mereka benar-benar ingin merekrut saya, itulah mengapa saya di sini. Saya berbicara dengan pelatih dan direktur umum dan mereka menunjukkan kepercayaan yang besar kepada saya, jadi saya senang berada di sini,” ucapnya.

Di Madrid, Mayoral tak mendapat tempat. Musim ini dia hanya main dua kali dengan total 22 menit di La Liga, dan semuanya dari bangku cadangan, termasuk saat pertandingan terakhir Madrid menang 1-0 atas Real Valladolid, hari Kamis.

Musim lalu, dia mendapat kesempatan tampil 36 kali di semua ajang dan mampu mencetak sembilan gol serta dua assist untuk Levante.

Penyerang 23 tahun itu menyebut, faktor Pelatih Roma Paolo Fonseca juga yang membuatnya mau hijrah ke ibukota Italia itu.

“Dia (Fonseca, red) menelepon saya dan mengatakan sangat tertarik pada saya. Dia bilang dia sudah lama menginginkan saya bergabung. Menurutnya saya adalah pemain muda dengan prospek bagus dan saya bisa membawa banyak hal untuk tim,” katanya.

“Setelah saya berbicara dengan pelatih, saya melakukan semua yang saya bisa untuk bergabung secepat mungkin,” tuturnya.

Sumber: Roma.id/CNN/Sky Sports
Editor: Hary B Koriun










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  Hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com