PUTARAN KEDUA LIGA 2

Babak Pertama, KS Tiga Naga Kontra PSMS Medan Skor 1-2

Olahraga | Kamis, 04 November 2021 - 16:44 WIB

Babak Pertama, KS Tiga Naga Kontra PSMS Medan Skor 1-2
KS Tiga Naga Kontra PSMS Medan. (SCREENSHOT APLIKASI VIDIO)

PEKANBARU (RIAU POS.CO) -- KS Tiga Naga berhadapan dengan PSMS Medan di laga putaran kedua Liga 2 tahun 2021, Kamis (4/11), digelar di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru.

Pada babak pertama skor berakhir 1-2. PSMS Medan berhasil unggul terlebih dahulu lewat Iman Budi Hernandi pada menit 5' dan Yohanis Nabar pada menit 8'.


Tak ingin berlama-lama menelan kekalahan, KS Tiga Naga terus menggempur pertahanan pemain belakang PSMS Medan hingga tercipta gol balasan lewat ribbon dari Yoga yang mampu dieksekusi oleh Dilivio Mamuka.

Kedua tim saling menyerang untuk menciptakan gol namun sayang hingga akhir pertandingan babak pertama tidak ada tambahan gol dari kedua tim. Skor bertahan 1-2 keunggulan untuk PSMS Medan.

Sebelumnya, dalam konfrensi pers sebelum pertandingan Pelatih Kepala KS Tiga Naga Feryandes Rozialta mengungkapkan bahwa timnya berambisi mencuri poin penuh dari PSMS Medan.

Namun demikian ia tetap mewaspadai para pemain depan PSMS Medan. "Dipertemuan pertama, kami sudah bertemu PSMS dan di laga itu bermain terbuka. Tentunya banyak keuntungan yang didapat bermain di rumah sendiri," ujar Feryandes Rozialta.

Laporan: Dofi Iskandar (Pekanbaru)
Editor: Rinaldi

Bank BJB

 





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



PPDB THAWALIB 2022

TERBARU


EPAPER RIAU POS  2022-01-17.jpg


OPINI

Atan Sengat 2022-01-04 08:46:19
Chaidir (Tokoh Masyarakat) Welcome Home Irjen Iqbal 04 Januari 2022



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com