BURSA TRANSFER

Romagnoli ke Barcelona? Bukan, Dia Ingin ke Inggris

Olahraga | Selasa, 05 Mei 2020 - 23:06 WIB

Romagnoli ke Barcelona? Bukan, Dia Ingin ke Inggris
Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, kabarnya lebih memilih Everton ketimbang Barcelona. (REUTERS/DAILY MAIL)

MILANO (RIAUPOS.CO) - AC Milan berpotensi kehilangan kapten mudanya, Alessio Romagnoli. Pemain yang tak tergantikan hampir lima musim di Serie A ini kini berada dalam bidikan Barcelona. Beberapa klub Inggris juga menginginkannya.

Barcelona memiliki agenda belanja bek tengah baru di musim panas nanti. Mereka butuh tambahan tenaga di lini pertahanan mereka setelah mereka berencana menyingkirkan Samuel Umtiti dan Jean-Clair Todibo di musim panas nanti.


Salah satu bek yang tengah berada dalam bidikan Barcelona adalah Romagnoli. Bek 26 tahun itu dinilai menjadi kandidat yang potensial untuk lini pertahanan Barca setelah ia menjadi andalan di jantung pertahanan Rossonerri.

Sempre Milan melansir bahwa Barcelona bakal gigit jari dalam upaya perekrutan bek Timnas Italia itu. Pasalnay Romagnoli lebih memilih untuk pindah ke Inggris musim depan.

Menurut laporan tersebut, selain Barcelona ada klub lain yang mengincar jasa Romagnoli. Klub itu adalah Everton. Klub Premier League itu juga membutuhkan bek tengah baru musim depan. Dari pencarian mereka, nama  Romagnoli masuk dalam incaran The Toffees.

Everton percaya bahwa Romagnoli memiliki kemampuan yang memadai untuk bermain di Inggris. Untuk itu mereka juga mendekati Romagnoli dalam beberapa pekan terakhir.

Menurut laporan tersebut, Romagnoli saat ini lebih condong untuk bergabung dengan Everton ketimbang menerima pinangan Barcelona.

Manajer klub asal Liverpool itu, Carlo Ancelotti, memainkan peran penting dalam keputusan Romagnoli. Sang bek diberitakan sudah lama mengagumi sosok Ancelotti sehingga ia tertarik untuk ditangani mantan manajer AC Milan tersebut.

Selain itu Ancelotti diyakini berani memberikan jaminan bermain untuk sang bek di Everton sehingga Romagnoli semakin mantap untuk bergabung dengan Everton.

Pihak AC Milan diberitakan siap bernegosiasi dengan Barcelona atau Everton di musim panas nanti. Mereka diberitakan butuh dana untuk aktivitas belanja mereka, sehingga mereka siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk bek 25 tahun tersebut.

Sumber: Calciomercato/Bola/Berbagai Sumber
Editor: Hary B Koriun




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com