LA LIGA SPANYOL

Bale Kemungkinan Pensiun, Trio BBM Madrid Batal

Olahraga | Sabtu, 05 Juni 2021 - 20:06 WIB

Bale Kemungkinan Pensiun, Trio BBM Madrid Batal
Gareth Bale (kiri), kemungkinan memilih pensiun setelah memperkuat Wales di Piala Eropa 2020 Juni-Juli ini. (TWITTER TOTTENHAM HOTSPUR)

MADRID (RIAUPOS.CO) - Trio BBM (Bale, Benzema, Mbappe) digadang-gadang bakal terealisasi di lini depan Real Madrid musim depan. Sebab, media-media Spanyol memberitakan bahwa  Madrid dalam trek yang tepat untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, menurut laporan jurnalis Marca, Jose Felix Diaz, trio BBM bisa jadi batal berkolaborasi. Sebab, salah satu personelnya yakni Gareth Bale berpotensi pensiun musim panas ini.


Sebenarnya, Bale sudah mendapat garansi dari pelatihMadrid, Carlo Ancelotti, untuk dijadikan pemain andalan. Namun, motivasi bermain Gareth Bale yang menurun membuat The Welsh Wizard berpotensi memilih opsi untuk pensiun.

“Kemungkinan pensiunnya Gareth Bale membuat Real Madrid untuk melepaskan 22 juta euro dari gaji kotornya,” tulis Jose Felix Diaz di akun Twitter-nya, @jfelixdiaz.

Namun,  Ancelotti tak perlu khawatir jika trio BBM batal berkolaborasi. Pelatih asal Italia itu bisa mengandalkan trio MBH yang berisikan Mbappe, Benzema dan Eden Hazard.

Untuk nama yang disebut terakhir mengaku antusias dengan kehadiran Ancelotti. Pemain asal Belgia itu pun siap memberikan yang terbaik bagi Real Madrid, setelah dalam dua musim awal berseragam Los Blancos gagal total.

“Saya tidak mengenalnya secara pribadi, tetapi dari apa yang saya dengar tentang dia, dia adalah orang yang sangat baik yang hanya ingin menang, dan itulah yang kita semua inginkan,” kata Hazard dikutip dari Marca.

“Sangat menyenangkan berada di dekatnya setiap hari sebagai pelatih  Madrid. Untuk dilatih oleh idola Anda, tidak ada yang lebih baik,” lanjut Hazard.

Trio MBH dijamin membuat ngeri pertahanan lawan. Kecepatan Mbappe di sisi kanan dan Hazard di area kiri, plus Benzema yang pintar membuka ruang berpotensi merepotkan pemain-pemain lawan.

Namun, banyak orang yang meragukan Hazard. Dua musim membela Madrid, pemain yang didatangkan dari Chelsea ini tak memberi kontribusi signifikan dan lebih sering cedera.

Sumber: Marca/News/Daily Mail
Editor: Hary B Koriun


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  28-jul.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com