Pedayung Pekanbaru Raih Satu Perunggu

Olahraga | Senin, 05 Agustus 2019 - 09:46 WIB

Pedayung Pekanbaru Raih Satu Perunggu
MENDAYUNG: Tim Dragon Boat Pekanbaru kategori 12 mixed sedang mendayung di iven Padang International Dragon Boat Festival, kemarin.

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Tim dragon boat Pekanbaru kategori 12 mixed berhasil meraih medali perunggu di iven Padang International Dragon Boat Festival yang dilaksanakan  di Padang,” ungkap Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Pekanbaru, Agus Triono, Ahad (4/8).


“Ya, Alhamdulillah pedayung yang dikirim satu tim di Padang International Dragon Boat Festival mendapatkan satu perunggu,” sebut Agus.

“Mereka mendapatkan medali tersebut turun di kategori 12 mixed,” ucapnya.

Dijelaskannya, pedayung Pekanbaru kalah dari tuan rumah Kota Padang. Di mana dua tim yang diturunkan tuan rumah berhasil meraih posisi pertama dan kedua di kategori 12 mixed.

“Meski begitu, kita tetap bersyukur bisa meraih medali dikejuaraan tersebut. Setidaknya jam terbang atlet, pengalaman dan mental atlet bertambah,” ujarnya.

Lanjutnya, setelah kejuaraan ini, pihaknya juga akan mempersiapkan atletnya untuk ikut kejuaraan dragon boat di Siak dan Tanjungpinang pada September dan Oktober 2019.

 “Kita terus melakukan pembinaan kepada atlet, sehingga setiap ada kejuaraan mereka sudah siap. yang jelas, untuk pembinaan akan terus berlanjut,” ujarnya.(dof)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com