BURSA TRANSFER

Tak Sengaja, Perez Bocorkan Kesepakatan dengan Mbappe

Olahraga | Selasa, 05 Oktober 2021 - 23:03 WIB

Tak Sengaja, Perez Bocorkan Kesepakatan dengan Mbappe
Kylian Mbappe, sudah punya kesepakatan dengan Real Madrid. (TWITTER PARIS SAINT GERMAIN)

MADRID (RIAUPOS.CO) - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tak sengaja membocorkan skenario kepastian transfer dengan Kylian Mbappe pada 1 Januari 2022.

Marca melansir, Perez melontarkan pernyataan berbeda di dua media dalam waktu yang berdekatan. Pertama ia diwawancara El Debate dan kemudian mengklarifikasi pernyataan sebelumnya kepada RMC Sports.


"Pada Januari kami akan mendapatkan kabar dari Mbappe. Kami berharap pada 1 Januari mendatang segalanya bisa diselesaikan," kata Perez kepada El Debate.

Kontrak Mbappe dan Paris Saint Germain (PSG) bakal berakhir pada Juni mendatang. Dengan demikian, bintang muda Prancis itu bebas berkomunikasi dengan tim manapun mulai 1 Januari tanpa harus minta persetujuan PSG.

Artinya, Mbappe boleh bernegosiasi sejak awal tahun dan pindah dengan status bebas transfer setelah ikatan kerjanya berakhir di pertengahan tahun depan.

Satu jam setelah wawancara dengan El Debate, Florentino Perez mengklarifikasi pernyataannya di RMC Sports.

"Kata-kata saya telah disalahartikan. Apa yang saya katakan adalah kami harus menunggu hingga tahun depan untuk mengetahui detailnya dengan penuh hormat kepada PSG karena kami memiliki hubungan yang baik," ujarnya.

Diketahui Madrid sudah melayangkan tawaran tertinggi di bursa transfer awal musim kepada PSG. Namun, Les Parisiens menolak mentah-mentah proposal tersebut.

Bank BJB

Mbappe akhirnya bertahan di PSG yang musim ini kedatangan Lionel Messi dari Barcelona. Pemain 22 tahun itu tengah menikmati masa-masa terakhir bekerja sama dengan Messi dan Neymar di lini depan PSG.

Namun, ia kemungkinan besar akan menepati janjinya gabung Los Blancos musim depan untuk bermain dengan salah satu striker idolanya, Karim Benzema.

Kepada media, Mbappe sudah mengatakan bahwa di awal musim ini dia sudah meminta PSG menerima tawaran Madrid sebab Madrid sudah menyiapkan uang besar untuk mendapatkannya. Namun PSG tetap menolak.

"Saya meminya klub agar menerima uang dari Madrid untuk bisa membeli pemain berkualitas, tapi mereka tak melakukannya. Mereka ingin saya tetap di sini (PSG, red). Dan dengan penuh rasa hormat, saya tetap tinggal," ujar Mbappe seperti dilansir Marca.

Sumber: Marca/News/Daily Mail
Editor: Hary B Koriun

 




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  ajsdjasda.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com