KRISIS REAL MADRID

 Ramos dan Modric Minta Rekan-rekannya Lebih Kompak dan Fokus

Olahraga | Sabtu, 05 Desember 2020 - 05:07 WIB

 Ramos dan Modric Minta Rekan-rekannya Lebih Kompak dan Fokus
Para pemain Real Madrid terlihat berlatih untuk menghadapi partai melawan Sevilla di La Liga Spanyol, akhir pekan ini. (@REAL MADRID)
AMSI Konferwil II

MADRID (RIAUPOS.CO) - Real Madrid tengah mengalami masa sulit musim ini. Kondisi tersebut dirasakan sang raksasa Spanyol bukan hanya di kompetisi domestik tapi juga di ajang kancah Eropa kala mereka tampil di  Liga Champions 2020-2021.

Situasi ini membuat kapten mereka, Sergio Ramos, mengadakan pertemuan usai timnya takluk dari Shakhtar Donestk tengah pekan kemarin. Madrid dipaksa menyerah 0-2 dari tim arahan Luis Castro di laga tersebut.


"Kita satu kemenangan lagi untuk lolos ke Liga Champions, kita bergantung pada diri sendiri dan harus memberikan segalanya. Ini adalah Real Madrid, Tuan-Tuan. Bersama-sama, kita keluar dari keadaan yang lebih buruk," ucap Sergio Ramos dilansir dari laman AS, Jumat (4/12/2020).

Bukan hanya Sergio Ramos, punggawa Real Madrid lainnya,  Luka Modric, juga memberikan dorongan semangat untuk rekan-rekan satu timnya. Gelandang asal Kroasia itu ingin para pemain Los Blancos  tampil lebih solid lagi.

Modric berharap hal tersebut bisa terlihat pada pertandingan selanjutnya nanti.

"Kita harus bersatu dan memenangkan beberapa laga ke depan. Kita bisa bisa melakukannya," kata mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Sayangnya, pertemuan tersebut diketahui tanpa dihadiri sang pelatih, Zinedine Zidane. Kendati demikian, para punggawa Madrid tetap memberikan dukungan kepada sang pelatih di tengah situasi sulit seperti sekarang ini.

Sebuah dukungan untuk Zidane juga sempat disampailan mantan kiper Madrid, Iker Casillas. Ia meyakini pelatih berpaspor Prancis itu masih layak untuk dipertahankan. Casillas juga melihat Zidane punya ambisi besar untuk mengembalikan kepercayaan diri timnya dan kembali bersaing untuk gelar juara musim ini.

"Zizou (Zidane, red) adalah pelatih yang luar biasa. Dia adalah pribadi yang baik dan akan melakukan segala kemungkinan untuk membawa Madrid setinggi mungkin,” ujar Casillas

"Anda tidak bisa hidup di masa lalu dan terus larut dalam situasi seperti sekarang ini. Tapi yang jelas dia (Zidane, red) berhak atas kepercayaan dan pilihan untuk bertahan,” ujarnya menambahkan.

Sumber: AS/News/Marca
Editor: Hary B Koriun






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-01-24.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com