REAL MADRID V LIVERPOOL

Ancaman Salah

Olahraga | Selasa, 06 April 2021 - 10:49 WIB

Ancaman Salah
KARIM BENZEMA dan MOHAMED SALAH

MADRID (RIAUPOS.CO) -- Membayangkan Mohamed Salah mengenakan jersey Real Madrid? Begitulah rumor tentang pemain asal Mesir tersebut di bursa transfer musim panas nanti. First leg perempatfinal Liga Champions dini hari nanti (7/4) tak ubahnya arena pertunjukan bagi Salah.

Estadio Alfredo Di Stefano, kandang Real, bakal didatangi Salah dengan Liverpool FC (siaran langsung SCTV pukul 02.00 WIB). Setelah entrenador FC Barcelona Ronald Koeman memutuskan Ousmane Dembele sebagai satu dari dua pemain prioritasnya selain Lionel Messi, Real seperti tanpa pesaing dalam perburuan Salah. Los Merengues (julukan Madrid) diklaim siap mendatangkan Salah yang bernilai 120 juta euro (Rp2,04 triliun).


Laporan ESPN menyebut, masa depan bintang timnas Mesir itu bergantung sukses atau tidaknya Liverpool tetap eksis di Liga Champions musim depan. The Reds perlu berprestasi di Liga Champions musim ini (baca: juara) lantaran peringkat skuad asuhan Juergen Klopp di Premier League saat ini masih di luar empat besar.

"Motivasiku saat ini hanya pertandingan terdekat. Aku ingin kami menang dan membantu klub lolos ke semifinal," ucap Salah di laman resmi klub.

Lawan Real seperti laga yang ingin dituntaskan oleh Salah. Sebab, dua kali peraih Golden Boot Premier League itu gagal melakoninya bersama Liverpool saat menghadapi Real di final Liga Champions 2017–2018. Itu setelah Salah mengalami cedera lengan kanan akibat dilanggar keras oleh bek sekaligus kapten Real Sergio Ramos. Hanya saja, Ramos tidak bisa tampil dini hari nanti lantaran dilaporkan Real masih dalam pemulihan cedera otot di betis kiri. Rumor Salah bergabung dengan Real musim depan turut dibahas oleh entrenador Real Zinedine Zidane dalam pre-match press conference di Valdebebas, malam tadi (5/4). Zidane mengakui, Salah merupakan ancaman paling berbahaya dari LFC.

"Aku hanya tertarik membicarakannya (Salah) karena dia akan menjadi lawan kami. Bukan karena dia akan menjadi pemainku," tutur Zidane di laman resmi klub.(ren/c17/dns/jpg)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com