MOTOGP

Marquez Belum Berpikir Punya Tim Balap

Olahraga | Kamis, 06 Mei 2021 - 01:07 WIB

Marquez Belum Berpikir Punya Tim Balap
Marc Marquez, masih ingin fokus jadi pembalap. (TWITTER MOTOGP)

JEREZ (RIAUPOS.CO) - Marc Marquez mengaku bahwa dirinya belum berpikir untuk mengikuti jejak Valentino Rossi memiliki tim di grand prix balap motor termasuk MotoGP.

Marquez menegaskan ia belum memikirkan hal yang bakal dilakukan setelah pensiun dari dunia balap. Rossi sendiri sudah lama merintis tim VR46 dan tim tersebut bahkan sudah melahirkan sejumlah pembalap hebat termasuk Pecco Bagnaia.


"Saya belum berpikir tentang kemungkinan saya masih ingin terlibat di dunia balap motor atau tidak ketika saya sudah pensiun," ucap Marquez seperti dikutip El Periodico.

Marquez mengakui bahwa ia masih menikmati atmosfer balapan dan akan terus memilih jadi pembalap sampai akhirnya tidak lagi tampil kompetitif.

"Saya ada di sini, saya masih ingin berkompetisi, dan saya masih ada di kejuaraan dunia karena saya ingin menang," jelas lelaki asal Spanyol tersebut.

"Ketika tiba hari saat saya merasa tidak lagi kompetitif, saya akan memilih berdiam di rumah (pensiun, red)," ujar Marquez.

Bank BJB

Marquez sendiri baru saja pulih dari cedera parah yang membuatnya harus absen selama sembilan bulan. Marquez baru tampil di dua seri terakhir yaitu balapan MotoGP Portugal dan MotoGP Spanyol. Di dua balapan tersebut, Marquez finis di posisi ketujuh dan kesembilan.

Sumber: El Periodico/News/Crash
Editor: Hary B Koriun



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





TERBARU



Froozen Food - FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com