LIGA CHAMPIONS

Anggap Chelsea Pantas ke Final, Zidane Terima Kekalahan

Olahraga | Kamis, 06 Mei 2021 - 22:05 WIB

Anggap Chelsea Pantas ke Final, Zidane Terima Kekalahan
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akui Chelsea pantas lolos ke final Liga Champions. (TWITTER REAL MADRID)

LONDON (RIAUPOS.CO) – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menerima kekalahan timnya saat bertamu ke markas Chelsea pada leg kedua semifinal Liga Champions 2020-2021. Bermain di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB, Madrid menyerah dengan skor 0-2.

Kekalahan tersebut membuat Madrid harus mengubur harapan mereka untuk lolos ke final Liga Champions musim ini. Secara agregat, klub berjuluk Los Blancos itu menyerah dari Chelsea dengan skor 1-3.


Meski kecewa, Zidane pada akhirnya harus mengakui kehebatan Chelsea dalam laga tersebut. Bahkan pelatih berpaspor Prancis itu tidak ragu untuk menyebut Chelsea pantas meraih kemenangan dan lolos ke partai final.

Kedua gol Chelsea berhasil disumbangkan dua pemainnya yakni Timo Werner (28’) dan Mason Mount (85’). Namun, terlepas dari dua pemain tersebut, Zidane memuji seluruh skuad Chelsea yang tampil superior.

“Mereka lebih unggul, mereka pantas menang. Mereka lebih efektif selama pertandingan, mereka juga memiliki banyak peluang,” ungkap Zidane, mengutip dari Goal, Kamis (6/5/2021).

“Selama dua pertandingan, mereka pantas untuk lolos ke final. Ini adalah pertandingan dengan level yang sangat tinggi. Kami melewatkan sesuatu malam ini. Ini bukan tentang organisasi meskipun dalam duel itu sulit,” tambahnya.

Akan tetapi, Zidane tetap memuji performa anak asuhnya yang juga tampil baik. Ia merasa bangga karena bisa membawa Madrid melangkah hingga semifinal di Liga Champions musim ini. Sayang, Chelsea memang tampil lebih baik ketimbang Madrid.

“Tetapi, bagaiamanapun saya telah mengatakan itu, tetapi saya tetap sangat bangga dengan para pemain saya,” sambungnya.

“Jalan yang telah mereka capai dengan kesulitan yang kami alami, kami harus mengucapkan selamat kepada diri kami sendiri karena telah sampai di sini,” imbuhnya.

“Kami hanya tinggal menyisakan satu pertandingan lagi dari final. Tetapi, (harus diakui, red) malam ini mereka (Chelsea, red) lebih baik,” lanjutnya.

Berkat hasil ini, maka Madrid tinggal menyisakan satu harapan untuk memperoleh gelar juara pada musim ini. Mereka akan berusaha memperebutkan gelar Liga Spanyol yang saat ini masih diperjuangkan oleh Madrid, Atletico Madrid, dan Barcelona.

Sumber: Goal/News/Soccerway
Editor: Hary B Koriun


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  24-Juni.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com