BURSA TRANSFER

Bek Albania Milik Verona Ini Jadi Rebutan Para Raksasa

Olahraga | Sabtu, 06 Juni 2020 - 22:32 WIB

Bek Albania Milik Verona Ini Jadi Rebutan Para Raksasa
Bek Verona, Marash Kumbulla, jadi rebutan para raksasa. (AFP/DAILY MAIL)

VERONA (RIAUPOS.CO) - Beberapa klub besar, baik di Italia maupun Inggris, dikabarkan tengah mengejar salah satu bek tangguh milik Hellas Verona, Marash Kumbulla. Mereka adalah Juventus, Inter Milan, Chelsea, Arsenal, dan Manchester United (MU).

Jika ini benar, maka Kumbulla sepertinya bakal pindah ke klub yang lebih besar. Sejauh ini, persaingan untuk mendapatkan bek 20 tahun Albania tersebut masih sangat ketat. 


Salah satu kabar terkini dari Italia menyebutkan bahwa Juventus dan Verona sudah mencapai kata sepakat untuk transfer Kumbulla. Namun, tak tak lama berselang, ada kabar lain yang menyebutkan bahwa Inter masih sangat berpeluang mendapatkannya.

Yang jelas, saat ini, Kumbulla masih berstatus pemain Verona. Namun, dia bisa berganti seragam musim depan. Menurut La Stampa, Juventus dan Verona sudah mencapai kata sepakat untuk biaya transfer Kumbulla. Mereka diyakini telah sepakat di angka €32 juta.

Dilansir media Italia tersebut, Kumbulla bakal menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Juventus.

Kumbulla adalah salah satu bek dengan performa paling cemerlang di Serie A musim ini. Dia telah bermain 18 kali dan menyumbang satu gol untuk Verona.

Tak lama setelah muncul berita dari La Stampa itu, beberapa sumber lain menyebutkan hal yang berbeda. Menurut Sky Sport Italia, Romeo Agresti, dan FcInterNews.it, Inter masih berada di posisi terdepan dalam perburuan Kumbulla. Tuttomercatoweb juga mengklaim bahwa Kumbulla saat ini lebih dekat ke Inter daripada ke Juventus.

Sumber: Football Italia/Soccerway/Berbagai Sumber
Editor: Hary B Koriun




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com