BURSA TRANSFER

Thomas Partey Segera Merapat ke Arsenal

Olahraga | Selasa, 06 Oktober 2020 - 22:06 WIB

Thomas Partey Segera Merapat ke Arsenal
Thomas Partay, segera menuju Arsenal. (AFP/MIRROR)
AMSI Konferwil II

LONDON (RIAUPOS.CO) – Gelandang bertahan Atletico Madrid, Thomas Partey, selangkah lagi akan berseragam Arsenal. Itu terjadi setelah The Gunners sepakat untuk mendatangkan jangkar timnas Ghana tersebut.

Melansir dari laman 433, Selasa (6/10/2020), Arsenal sepakat menebus klausul jual Thomas Partey senilai 50 juta euro atau setara Rp865 miliar.


Dengan kesepakatan tersebut saat ini kedua kubu tengah berpacu dengan waktu untuk melakukan tes medis dan menyelesaikan persyaratan lain sebelum bursa transfer musim panas 2020 resmi ditutup.

"Arsenal sangat ingin membawa Thomas ke Emirate Stadium," tulis Mirror.

Pihak Arsenal sendiri sebenarnya cukup percaya diri dengan rencana mereka untuk mendatangkan Partey dari Atletico Madrid. Sebab, sang pemain juga memberikan sinyal untuk hengkang musim panas ini.

Terlebih pihak Atletico juga diketahui tidak memiliki rencana untuk memperpanjang kontrak Partey yang akan habis pada 2023 nanti.

Sebelumnya, negosiasi harga terkait transfer Partey ke Arsenal terjadi cukup alot. Tim Meriam London merasa harga yang ditawarkan terlalu tinggi dan mereka berharap Atletico bisa memberikan tawaran yang lebih rendah.

Namun, Arsenal sepertinya memang berhasrat besar untuk mengamankan jasa Partey. Mereka pun akhirnya memilih untuk mengikuti permintaan Atletico dengan jumlah yang sebelumnya di tawarkan yakni 50 juta euro.

Sumber: 433/CNN/Mirror
Editor: Hary B Koriun






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  26-jan.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com