Suksesor Kovac Awal Desember

Olahraga | Rabu, 06 November 2019 - 13:58 WIB

HOLLYWOOD (RIAUPOS) -- Bayern Munchen tampaknya tidak terburu-buru mencari pengganti Niko Kovac. FC Hollywood--julukan Bayern--ingin melihat sepak terjang pelatih karteker Hans-Dieter Flick. Pelatih yang akrab disapa Hansi itu diberi waktu hingga awal bulan depan untuk memperbaiki performa Manuel Neuer dkk.


"Itu (suksesor Kovac, red) tidak begitu penting sekarang. Sebab, kami punya tiga minggu untuk mempertimbangkan bagaimana menghadapinya. Fokus kami saat ini adalah melawan Olympiakos (matchday keempat Liga Champions dini hari nanti, red) kemudian (Der Klassiker, red) melawan Borussia Dortmund (Bundesliga spieltag 10/11, red)," ucap Presiden Bayern Uli Hoeness kepada Fox Sports.

Pernyataan pria 67 tahun itu tampaknya bertujuan agar pemain Bayern memasuki masa tenang setelah kepergian Kovac. Apalagi, mereka juga baru saja dihajar 1-5 oleh Eintracht Frankfurt pada spieltag kesepuluh (2/11).

Tetapi, pernyataan Hoeness disinyalir tidak bersifat tetap. Artinya, pengganti Kovac bisa datang lebih cepat atau lebih lama. Itu semua tergantung performa Bayern bersama Flick.

Bagi Flick, dia punya lima pertandingan untuk mengembalikan mental Bayern. Rinciannya, 3 di Bundesliga dan 2 di Liga Champions. Untuk catatan pribadi, dia juga ingin jadi pelatih karteker Bayern dengan rekor terbaik. (io/jpg)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-05-31.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com