SEA GAMES

Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar di Semifinal

Olahraga | Jumat, 06 Desember 2019 - 05:26 WIB

Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar di Semifinal
Timnas Indonesia berpeluang lolos ke semifinal SEA Games 2019. Osvaldo Haay selebrasi.

MANILA (RIAUOPOS.CO) -- Timnas Indonesia U-23 memastikan lolos ke semifinal dari penyisihan Grup B SEA Games XXX/2019 Filipina sebagai runner up. Selanjutnya, Indonesia akan jumpa juara grup A, Myanmar di semifinal.


Melihat seluruh laga penyisihan grup yang beres hari ini, Vietnam menjadi juara Grup B setelah mengumpulkan 13 poin, hasil empat kali menang dan sekali imbang.

Sementara, Indonesia menjadi runner up setelah mengumpulkan 12 poin, hasil empat kali menang dan sekali kalah.

Di Grup A, Myanmar tampil sebagai juara grup dengan torehan sepuluh poin, hasil tiga kali menang dan sekali imbang. Di sisi lain, Kamboja memecahkan rekor dan membuat sejarah akhirnya berhasil lolos ke semifinal SEA Games sejak ikut serta.

Tim yang dulu menjadi bulan-bulanan negara kuat Asia Tenggara, bisa mengandaskan Malaysia dan tuan rumah Filipina. Kamboja mengumpulkan tujuh poin hasil dua kali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Sejatinya, poin Kamboja sama dengan poin Filipina, tujuh. Tetapi, dalam selisih gol, Kamboja surplus enam dan Filipina hanya surplus lima.

Sesuai regulasi, juara Grup A Myanmar akan jumpa Indonesia sebagai runner up Grup B. Kemudian, juara Grup B Vietnam akan jumpa Kamboja sebagai runner up Grup A.(dkk/jpnn)
Sumber: JPnn.com
Editor: Erizal



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com