SEPAKBOLA

MU Turunkan Harga Jual Pogba

Olahraga | Jumat, 07 Februari 2020 - 13:20 WIB

MU Turunkan Harga Jual Pogba
INTERNET

MANCHESTER (RIAUPOS.CO) – Masa Paul Pogba di Old Trafford tampaknya akan segera berakhir. Manchester United sudah memberi lampu hijau bagi peminat sang gelandang dan siap menurunkan harga agar bisa dijual pada akhir musim ini.

Pogba telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Setan Merah sejak awal musim panas lalu setelah menunjukkan bahwa ia ingin tantangan baru.

Meskipun Real Madrid dan Juventus dipahami sebagai salah satu klub yang tertarik untuk merekrut pemain internasional Prancis, dia akhirnya tetap di Old Trafford.


Dikutip Pojoksatu.id dari The Sun, Manchester United dilaporkan telah memberi Paul Pogba lampu hijau untuk meninggalkan klub musim panas nanti dan telah mengurangi penilaian awal mereka, turun hingga 30 juta pound.

United sebelumnya menegaskan bahwa mereka tidak berniat menjual pemenang Piala Dunia, tetapi The Sun mengklaim bahwa klub sekarang siap untuk berpisah dengan pemain berusia 26 tahun itu. Pasalnya, mereka merasa situasinya saat ini memiliki efek negatif bagi tim Ole Gunnar Solskjaer.

Pogba dan agennya Mino Raiola telah diberitahu bahwa ia akan diizinkan untuk pergi dengan harga yang tepat pada akhir musim.

MU memang masih ingin mendapat keuntungan dari pemain yang mereka beli seharga 89 juta pound pada tahun 2016 itu. Tapi diklaim bahwa mereka akan menurunkan harga yang diminta untuk pemain Prancis itu untuk meningkatkan peluang mereka mencapai kesepakatan.

United menuntut bayaran sebesar 180 juta pound pada musim panas lalu, tetapi sekarang bersedia menerima jika ada tawaran pada angka 150 juta pound atau sekitar Rp2,5 triliun.

Dengan harga seperti itu, akankah bisa membangkitkan kembali minat Juventus dan Real Madrid? Menarik ditunggu.

 

Sumber: Pojoksatu.id

Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook


Achmad - Idul Fitri


EPAPER RIAU POS  2020-05-21.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com