SEPAKBOLA

Sergio Ramos Ingin Gantung Sepatu, tapi Ini Syaratnya

Olahraga | Minggu, 07 Juni 2020 - 15:30 WIB

Sergio Ramos Ingin Gantung Sepatu, tapi Ini Syaratnya

MADRID (RIAUPOS.CO) – Kapten Real Madrid Sergio Ramos segera memasuki penghujung karirnya. Maret lalu menginjak usia 34 tahun dan tampaknya tak lama lagi gantung sepatu. Agen yang juga saudara kandungnya Rene Ramos mengakui pemain kunci di lini belakang Los Blancos itu sudah mendekati masa pensiun.

Dikutip Pojoksatu.id dari Goal Internasional, Ramos menunggu momen yang sempurna untuk mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pesepakbola profesional. Yaitu gantung sepatu ketika bermain kembali di Santiago Bernabeu yang baru.

Seperti diketahui, markas El Real itu tengah direnovasi. Rencana awal proyek renovasi Bernabeu selesai pada 2022 mendatang.


Namun menyusul pandemi virus corona, memberikan kesempatan pengerjaan perombakan Bernabeu. Sehingga sang presiden, Florentino Perez berharap renovasi bisa rampung tahun depan.

Bahkan saat La Liga musim 2019/20 bergulir kembali akhir pekan depan, Real Madrid tidak akan bermain kandang di markas kesohornya itu. Melainkan di stadion yang biasa digunakan tim Castilla Real Madrid, Stadion Alfredo di Stafano.

Dan ketika renovasi Santiago Bernabeu beres, maka itulah yang disebut Rene Ramos sebagai momen sempurna bagi Sergio Ramos untuk gantung sepatu.

“Bermain di Bernabeu baru akan menjadi pensiun sempurna baginya (Sergio). Secara fisik, dia baik-baik saja dan dia memanjat tembok [ketika La Liga Santander kembali],” kata rene kepada Onda Cero.

Kontrak Ramos di Real Madrid akan berakhir pada musim panas tahun depan atau ketika ia sudah berusia 35 tahun. Namun hingga saat ini belum ada pembicaraan baru.

Musim ini, Ramos telah membuat 25 penampilan La Liga dan mencetak lima gol. Secara keseluruhan, ia mencatat 34 pertandingan di semua kompetisi.

Musim La Liga 2019-20 dijadwalkan akan dimulai pada 11 Juni setelah kampanye ditunda pada bulan Maret karena pandemi corona.

Real Madrid masih berada di peringkat kedua klasemen sementara, tertinggal dua poin di belakang rival sengit dan juara bertahan Barcelona.

Dengan 11 pertandingan tersisa, peluang Los Blancos mengejar Barca tentu tetap terbuka lebar. Adapun pertandingan pertama Madrid setelah liga ditunda adalah menjamu Eibar pada 14 Juni mendatang.

 

Sumber: Pojoksatu.id

Editor: E Sulaiman




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com