Modal Awal Garuda Muda

Olahraga | Kamis, 07 November 2019 - 10:20 WIB

Modal Awal Garuda Muda
SELEBRASI: Pemain Indonesia U-19 melakukan selebrasi usai menjebol gawang Timor Leste pada kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (6/11/2019). (internet)

JAKARTA (RIAUPOD.CO) -- Timnas Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1 dalam laga kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya, Rabu (6/11).

Timnas Indonesia U-19 memulai laga dengan baik lantaran mampu mencetak gol cepat di menit kedua lewat M Fajar Fathur Rahman. Fajar membobol gawang Timor Leste lewat sundulan kepala memanfaatkan umpan Beckham Putra.


Selepas unggul 1-0, Timnas Indonesia U-19 memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol namun mereka harus puas dengan keunggulan satu gol hingga babak pertama berakhir.

Di awal babak kedua, Timnas Indonesia dikejutkan oleh gol penyama kedudukan yang dicetak oleh Timor Leste. Mouzinho mengubah skor menjadi 1-1 lewat tendangan penalti panenka. Penalti diberikan oleh setelah Mouzinho dijatuhkan oleh Ernando Ari.

Setelah skor imbang, Fakhri Husaini memutuskan memasukkan Mochamad Supriyadi menggantikan Sutan Zico.

Pada menit ke-58, Nelson Pinto Dos Reis mendapatkan kartu merah dari wasit. Nelson diusir keluar wasit setelah menendang kepala Bagus yang coba melakukan serangan cepat.

Beckham Putra yang menjadi eksekutor tendangan bebas melepaskan tembakan terarah namun masih mudah diamankan oleh kiper lawan.

Empat menit berselang, Timnas Indonesia U-19 kembali unggul. Gol kedua dicetak oleh David Maulana. Gol ini bermula dari umpan silang Fajar ke luar kotak penalti.

David Maulana melepaskan tendangan keras dan mengecoh kiper Junildo Manuel Pereira karena lebih dulu membentur bek Timor Leste.(jpg)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com