Motivasi Rp150,1 M

Olahraga | Sabtu, 08 Februari 2020 - 09:56 WIB

Motivasi Rp150,1 M
paulo dybala

VERONA (RIAUPOS.CO) -- Paulo Dybala selalu antusias saat kembali ke Marc'Antonio Bentegodi, kandang Hellas Verona. Sebab, dua musim terakhir Dybala selalu sukses menandai lawatannya dengan gol untuk Juventus. Potensi yang bisa saja dia lanjutkan dalam giornata 23 Serie A dini hari nanti WIB (siaran langsung beIN Sports 2 pukul 02.45 WIB).


Terlebih, kemarin WIB (7/2), laman Tuttosport melaporkan kabar gembira bagi La Joya, julukan Dybala. Ya, Juve dilaporkan menyodorkan perbaruan kontrak kepada Dybala sampai di musim panas 2025 mendatang. Pundi-pundi uangnya pun akan menggelembung seiring adanya ekstensi itu.

Karena, bayarannya bisa naik dari yang semula EUR 7 juta (Rp105 miliar) jadi EUR 10 juta (Rp150,1 miliar) per musim. Dengan perbaruan itu maka Dybala akan jadi pemain bergaji tertinggi kedua di bawah Cristiano Ronaldo. CR7, inisial nama Ronaldo, dalam semusim digaji EUR 31 juta (Rp465,5 miliar).

"Sepulang dari Verona keputusan itu (ekstensi kontrak) akan diteken," klaim laman Tutto Juve. Keputusan La Vecchia Signora, julukan Juve, menaikkan bayaran per musim bagi Dybala  itu disinyalir erat kaitannya dengan godaan klub-klub top Eropa. Sebut saja Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Paris Saint-Germain (PSG).

"Saya merasa saya layak untuk dihargai lebih," ungkapnya. Gol Serie A pertama di 2020 menjadi tantangan bagi Dybala. "Gol? Aku akan menjawabnya jika aku dipercaya," sambung pemain yang mengoleksi lima gol dan delapan assist selama Serie A musim ini tersebut.

Allenatore Juve Maurizio Sarri juga kini jadi sulit berpaling darinya. "Meninggalkannya (Dybala) di bench itu seperti sebuah penghinaan," sebut Sarri.(eca)

Laporan JPG, Verona




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com