PIALA DUNIA U-20

Piala Dunia U-20 2021 Digelar Sesuai Jadwal

Olahraga | Senin, 08 Juni 2020 - 00:02 WIB

Piala Dunia U-20 2021 Digelar Sesuai Jadwal

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - PSSI memastikan, Piala Dunia U-20 2021 akan diselenggarakan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan sebelumnya.

PSSI terus berkoordinasi dengan FIFA terkait perkembangan persiapan menjadi tuan rumah di Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Sekali lagi, PSSI dalam rapat koordinasi dengan FIFA memastikan dampak pandmei corona (Covid-19) tak akan memengaruhi persiapan dan jadwal piala dunia tahun depan.


Seperti yang terkahir dilaporkan ke FIFA oleh PSSI pada pekan ini, jadwal Piala Dunia U-20 dilaksanakan pada medio 20 Mei sampai dengan 12 Juni 2021, di enam kota yang akan menjadi venue.

Sampai saat ini, kota itu belum ditentukan oleh FIFA. PSSI melaporkan perkembangan ini secara simultan tiap pekan terhadap FIFA.

Kali ini, dalam rapat virtual, perwakilan PSSI melaporkan kepada Men’s Tournament Manager FIFA Christian Schmolzer, selain itu ada juga Head of Youth Tournament FIFA Roberto Grassi.

"Kami pastikan, jadwal sampai hari ini tak akan berubah. Tetap di 20 Mei sampai dengan 12 Juni. Kami melaporkan kepada FIFA terkait persiapan berbagai bidang jelang pelaksanaan Piala Dunia U-20 2021," ucap Wakil Sekjen PSSI Maaike Ira Puspita di situs PSSI.

Selain itu, bidang-bidang untuk menggelar Piala Dunia U-20 2021 sudah dipaparkan ke FIFA dan mendapatkan support.

Bidang yag akan dipasang dalam kepanitiaan Piala Dunia U-20 itu antara lain project management, communications and media relations, finance and administration, legal, marketing and sponsorship.

Kemudian, ada juga travel, transportation and logistic, safety and security, operations, competitions, referee, broadcasting media and communications, dan beberapa bidang lainnya.

"FIFA menyambut baik tentang laporan kami, selanjutnya mereka akan terus melakukan korespondensi dan rapat bersama PSSI terkait persiapan Piala Dunia," kata Ira Puspita mengakhiri.

Sumber: JPNN
Editor: Hary B Koriun
 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com