HUMANISME SALAH

Diselamatkan Mohamed Salah dari Diganggu Berandal, Begini Kata Tunawisma Ini

Olahraga | Kamis, 08 Oktober 2020 - 07:12 WIB

Diselamatkan Mohamed Salah dari Diganggu Berandal, Begini Kata Tunawisma Ini
Mohamed Salah saat bercanda dengan kedua putrinya. (@MOHAMEDSALAH)

LIVERPOOL (RIAUPOS.CO) - Winger Liverpool, Mohamed Salah, tak henti-hentinya membuat pemuja sepakbola kagum dengan sikap humanisnya. Terbaru dia menyelamatkan seorang tunawisma bernama David Craig yang diganggu sekelompok anak muda berandal.

Momen tersebut terjadi di dekat Anfield setelah The Reds mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 pada ajang Premier League, 28 September. Salah yang pulang menggunakan Bentley mampir ke pompa bensin tak jauh dari stadion.


Winger Mesir itu kemudian melihat sekelompok anak muda yang sedang mengejek Craig. Salah langsung turun dari mobilnya dan menceramahi para ABG tersebut tentang hukum karma hingga akhirnya mereka pergi.

Setelahnya Salah mengambil uang di ATM dan memberikan 100 poundsterling (Rp1,8 juta) kepada sang tunawisma. Craig yang sudah enam tahun menjadi gelandangan menyanjung sikap mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu.

“Mo sama indahnya dengan Liverpool di lapangan. Dia mendengar apa yang dikatakan sekelompok pemuda kepada saya, lalu menoleh kepada mereka dan berkata, ‘Bisa jadi Anda yang akan seperti ini (tunawisma, red) dalam beberapa tahun ke depan,” kata Craig dikutip Mirror, Rabu (7/10/2020).

“Saya tidak berhalusinasi ketika Mo memberikan saya 100 pounds. Mo adalah pahlawan kehidupan nyata di mata saya. Saya ingin berterima kasih padanya,” ucapnya.

Bank BJB

Ini bukan satu-satunya kebaikan Salah yang pernah terekspos. Sebelumnya dia juga pernah membelikan bensin cuma-cuma untuk semua orang yang sedang mengisi di pompa bensin dekat Anfield. Tak hanya itu dia juga memberikan pekerjaan kepada maling yang merampok kediamannya di Mesir.

Sumber: Mirror/News/Sky Sports
Editor: Hary B Koriun
 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



Froozen Food - FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com