Digaji Tinggi, Ozil Dibenci

Olahraga | Senin, 09 Maret 2020 - 08:36 WIB

Digaji Tinggi, Ozil Dibenci
Mesut Ozil

LONDON (RIAUPOS.CO) -- Arsenal sedang bersiap-siap merombak skuat ada bursa transfer musim panas nanti. Ada sejumlah pemain yang harus dilepas The Gunners, Mesut Ozil mungkin termasuk salah satunya.

Pandangan di atas disampaikan oleh analis Sky Sports, Paul Merson. Dia yakin memiliki pemain seperti Ozil hanya akan jadi beban Arsenal, khususnya karena gaji 350.000 poundsterling alias Rp6,5 miliar per pekan yang dikantongi Ozil.


Performa Ozil sebenarnya mulai membalik sejak kedatangan Arteta, tapi Merson tetap tidak yakin.

Mesut Ozil tidak lagi muda dan beban gajinya jadi salah satu sumber masalah internal terbesar Arsenal sampai saat ini.

Melepas Ozil merupakan salah satu keinginan terbesar Unai Emery sebelum dipecat Arsenal, sekarang situasinya sedikit berbeda di bawah Arteta. Ozil sepertinya ngotot bertahan, yang bisa jadi masalah bagi Arsenal.

"Jika Mikel Arteta tidak bisa membuang sejumlah pemain dan mendatangkan pemain-pemain baru pada bursa transfer musim panas ini, mereka hanya akan finis di peringkat ke-7 atau ke-8 musim depan," buka Merson kepada Daily Star.

"Saya tidak terkejut mendengar agen Mesut Ozil berkata bahwa kliennya tidak akan ke mana-mana. Memang ke mana dia bisa pergi dengan gaji sebesar itu?"

"Jika dia hanya mendapatkan 50.000 pounds per pekan, jelas bakal ada banyak klub yang mencoba mendatangkannya. Namun, karena dia mendapatkan 350.000 pounds, semua orang jadi membencinya."

Entah Ozil bertahan atau pergi, Merson yakin Arteta harus menemukan cara untuk memperbaiki skuad yang sekarang. Harus ada pemain-pemain yang dibuang dan mendatangkan pemain baru untuk menyegarkan skuad.(jpg)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com