Boban Kena PHK

Olahraga | Senin, 09 Maret 2020 - 10:44 WIB

Boban Kena PHK
ZVONIMIR BOBAN

MILAN (RIAUPOS) -- AC Milan mengeluarkan surat pemutusan hubungan kerja alias PHK untuk Chief Football Officer Zvonimir Boban, setelah pria Kroasia itu terlibat cekcok terbuka dengan Chief Executive Officer (CEO) Ivan Gazidis.


Boban yang memperkuat Milan antara 1991 sampai 2001 itu dicopot setelah delapan bulan kembali ke San Siro dengan peran baru sebagai CFO klub Serie A itu.

“Kami berterima kasih kepada Zvone atas upayanya selama sembilan bulan terakhir. Kami kini harus mengalihkan perhatian kepada sepak bola dan pertandingan-pertandingan penting yang akan datang,” bunyi pernyataan pihak klub seperti dilansir ESPN.

Hubungan antara Boban dan Gazidis memanas ketika sang CEO dilaporkan menghubungi mantan pelatih RB Leipzig Ralf Rangnick untuk memikul sebuah tugas pada klub ini musim depan, sebagai pelatih dan mungkin juga direktur olah raga, tanpa berkonsultasi dengan Boban atau direktur teknik Paolo Maldini.

Boban mengungkapkan terang-terangan ketidaksenangannya dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport pada 29 Februari ketika dia menyebut prilaku Gazidis itu ‘tidak terhormat dan tidak elegan’.(int/eca)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com