Menang Berkat VAR

Olahraga | Senin, 09 Maret 2020 - 10:57 WIB

Menang Berkat VAR
LIONEL MESSI

BARCELONA (RIAUPOS.CO) -- Pelatih Barcelona Quique Setien mengomentari hasil laga kontra Real Sociedad dalam pekan ke-27 Liga Spanyol 2019-2020. Ia mengakui laga tak berjalan mudah untuk Barcelona sehingga kemenangan sendiri baru bisa dipetik timnya berkat bantuan video assistant referee (VAR).


Barcelona memang tampak begitu kesulitan untuk bisa menumbangkan Sociedad saat berhadapan di Stadion Camp Nou pada Ahad (8/3) dini hari WIB. Poin penuh baru bisa dipastikan menjadi milik tuan rumah setelah Lionel Messi mencetak gol penalti pada menit ke-81.

Hadiah penalti diberikan wasit kepada Blaugrana –julukan Barcelona– setelah bek Sociedad, Robin Le Normand, melakukan pelanggaran pada menit ke-80. Ia kedapatan melakukan handsball di kotak penalti sendiri.

Mendapati timnya bisa terhindar dari kekalahan, Setien tentu saja merasa lega. Sebab, ia sendiri sudah menyadari betul laga kontra Sociedad tidak akan berjalan mudah untuk timnya. Sebab, Sociedad kini diketahui tengah berada dalam tren yang positif dengan memetik enam kemenangan beruntun di berbagai kompetisi.

“Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit karena Sociedad berada dalam kondisi yang baik, dengan enam kemenangan beruntun,” katanya.(eca)

Laporan JPG



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com