BURSA TRANSFER

Camavinga Mengaku Santai Meski Digoda Madrid

Olahraga | Sabtu, 09 Mei 2020 - 20:48 WIB

Camavinga Mengaku Santai Meski Digoda Madrid
Eduardo Camavinga (merah) saat memperkuat Rennes. Dia mengaku tak peduli dengan godaan Real Madrid yang ingin merekrutnya. (AFP/DAILY MAIL)

 

PARIS (RIAUPOS.CO) - Rumor akan adanya "pembersihan" besar-besaran di tubuh Real Madrid musim depan, ternyata membuat nama Eduardo Camavinga tersebutkan. Kabarnya, pemain belia klub Rennes ini masuk dalam radar Madrid.

Camavinga bisa dikatakan menjadi rising star di skuad Rennes. Di usianya yang masih 17 tahun, ia sudah menjadi pemain reguler di lini tengah klub Prancis itu musim ini.


Bakat besar Camavinga diberitakan sudah diendus  Madrid. Raksasa Spanyol itu diberitakan mulai bermanuver untuk membajak sang pemuda.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban Camavinga. "Sejujurnya, saya tidak terlalu mempedulikan rumor-rumor itu," beber Camavinga kepada Ouest-France.

Camavinga mengaku tersanjung dikaitkan dengan klub seperti  Madrid. Namun ia mengaku tidak terlalu memedulikan rumor tersebut.

"Tentu saja saya merasa senang dikaitkan dengan klub-klub itu, namun saya tidak tertarik dengan rumor-rumor itu. Saya saat ini bermain dengan baik dengan Rennes dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti. Saya serahkan ini semua kepada orang tua dan juga agen saya," tambahnya.

"Meski saya tidak mau memedulikannya, kenyataannya saya tidak bisa menghindar dari rumor-rumor ini. Terkadang beberapa teman saya mengirimkan artikel terkait rumor ini. Lalu pernah ketika kami menghadapi Amiens, pemain lawan mengatakan 'Kami harus segera bertukar jersey denganmu sebelum kamu pindah ke Madrid.'"

Camavinga menegaskan bahwa saat ini ia enggan terlalu berandai-andai dengan masa depannya. Ia memilih untuk mengerahkan seluruh fokusnya hanya untuk Rennes.

"Semua hal menyangkut negosiasi selama musim berjalan bukan urusan saya. Ketika musim sudah dimulai, saya hanya fokus ke sepakbola dan saya menyerahkan urusan-urusan tersebut kepada agen dan juga orang tua saya, dan kami akan membahas itu di akhir musim jika itu penting," jelasnya lagi.

"Jika ada kesepakatan yang terjadi di pertengahan musim, pasti saya akan mengetahuinya. Mengenai masa depan saya, kita lihat apa yang akan terjadi nanti." ujarnya.

Kontrak Camavinga di Rennes sedikit lagi akan usai. Ia bisa meninggalkan Roazhon Park pada tahun 2022 mendatang.

Kabarnya, kondisi itu akan dimanfaatkan oleh Madrid untuk mendapatkan gelandang bertahan yang diproyeksikan sebagai pelapis Casemiro itu.

Sumber: AFP/Bola/Berbagai Sumber
Editor: Hary B Koriun




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com