MOLA TV PBSI HOME TOURNAMENT 2020

Pelajari Lawan, Vito Mudah ke Semifinal

Olahraga | Kamis, 09 Juli 2020 - 19:47 WIB

Pelajari Lawan, Vito Mudah ke Semifinal
Shesar Hiren Rhustavito lolos ke semifinal Mola TV PBSI Home Tournament 2020. (NAFIELAH MAHMUDAH/PP PBSI)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Shesar Hiren Rhustavito sukses ke semifinal Mola TV PBSI Home Tournament 2020. Dia mengalahkan pemain junior Tegar Sulistio dalam dua game mudah dengan skor 21-13, 21-5.

Vito, panggilan Shesar Hiren Rhustavito, menyelesaikan pertandingan dengan sangat cepat, hanya 30 menit.


Pada game pertama, Tegar sebetulnya bisa memberikan perlawanan. Pemain junior nomor 27 dunia itu berhasil menyamakan kedudukan dalam situasi 8-8. Namun, setelah angka 11, Vito melaju dan merebut game pertama dengan skor 21-13.

Pada game kedua, Vito melesat dan memimpin dalam posisi 8-2. Setelah itu, pemain nomor 18 dunia itu mengunci permainan, mengontrol total, dan mendominasi Tegar. Vito melesat dan hanya memberikan lima angka kepada lawannya.

Menang mudah, Vito ternyata sudah mempelajari permainan Tegar. Yakni ketika dia berhadapan dengan Bobby Setiabudi pada laga penyisihan Grup E pagi ini.

"Waktu Tegar menang dari Bobby, saya lihat dia menang di permainan net. Jadi netting saya nggak boleh kalah duluan. Kecepatan dan feeling bermain netnya dimantapkan lagi," kata Vito dalam siaran pers PP PBSI yang diterima JawaPos.com.

Pada semifinal besok (10/7), Vito akan berhadapan melawan pemenang antara Jonatan Christie melawan Karono. "Kalau Karono itu permainannya reli dan kontrol. Sedangkan Jonatan reli dan serang. Teknik dia lebih halus," kata Vito.

"Soal target, saya tidak memikirkan target. Saya lebih mikirin suasana pertandingan. Sebisa mungkin bermain seperti pertandingan sesungguhnya," ucap Vito.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-11.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com