Tiga Naga Intensifkan Ujicoba Internal Jelang Liga 2

Olahraga | Rabu, 09 September 2020 - 13:30 WIB

Tiga Naga Intensifkan Ujicoba Internal Jelang Liga 2
Pemain AA Tiga Naga saat menjalani laga uji coba internal di Stadion Timpal Sinaga, Pekanbaru.(DOK.RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Menjelang kick off liga 2 Indonesia pada 17 Oktober mendatang, kesebelasan AA Tiga Naga mulai melakukan laga uji coba. Kali ini, skuad berjuluk The Three Dragons masih menjajal laga internal bersama pemain lapis duanya.

Laga tersebut berlangsung, Selasa (8/9) sore di Stadion Tumpal Sinaga, Jalan SM Amin Pekanbaru. Pada pertandingan itu, kedua tim yang bertanding dinamai Tim Tiga dan Tim Naga.


Saat pertandingan itu berlangsung, tim naga yang digawangi Ahmad Haikal dan kawan-kawan berhasil menekuk tim tiga. Pada babak pertama Ahmad Haikal berhasil menjebol gawang lawan, kemudian disusul gol kedua yang dipersembahkan oleh Muhamad Dhia. Hingga laga berakhir, skor 2-0 dimenangkan oleh tim naga.

Pelatih kepala AA Tiga Naga, Rozialta Feryandes mengatakan bahwa laga internal ini digelar untuk melihat kondisi fisik para pemain sebelum turun ke gelanggang nyata liga 2.

"Laga internal kemarin kita mau lihat kondisi fisik mereka untuk bermain 90 menit, kalau untuk kematangan tentu belum, karna kita baru latihan taktikal selama lebih kurang 1 minggu," kata Rozialta, kepada Riau Pos, Rabu (9/9/2020).

Menurutnya, pertandingan internal ini tentunya belum bisa menjadi patokan dari segi taktikal. Maka dirinya akan terus menggembleng para pemain untuk bisa tampil maksimal dan menorehkan tinta emas pada liga kasta kedua nasional nantinya.

Pada fase ini, para pemain masih menjalani latihan secara intensif. Mereka masih melakukan latihan taktikal.

"Untuk latihan kita jadwalkan hari senin, selasa, kamis, jumat dan sabtu di hari senin dan kamis latihan pagi-sore," tuturnya.

Laporan: Panji A Syuhada (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com