SEPAKBOLA

Rapat Tertutup PSSI-Shin Tae Yong, Wartawan Dilarang Wawancara

Olahraga | Jumat, 10 Januari 2020 - 04:12 WIB

Rapat Tertutup PSSI-Shin Tae Yong, Wartawan Dilarang Wawancara
Awak media dihalangi saat ingin mewawancara pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. (AMJAD/JPNN)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Rapat tertutup antara pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong dengan PSSI dilaksanakan di kantor PSSI, Kamis (9/1) sore. Sayangnya, usai rapat, awak media dilarang untuk mewawancarai pelatih 50 tahun tersebut.

Bahkan, kesan menghindarkan Tae Yong dari wartawan terlihat ketika Sekjen PSSI Ratu Tisha langsung turun menggunakan lift ke parkir basement.

Beruntung, awak media melihat sehingga langsung gerak cepat mengejar. Namun, setelah turun dan bisa mengejar rombongan Sekjen PSSI bersama Tae Yong serta asistennya di basemen, Tisha langsung menghalangi dan menjauhkan awak media dari Tae Yong.

"Udah jangan, jangan (wawancara, red)," kata Tisha sambil menghalangi para wartawan yang sedang mendekat ke arah Shin Tae Yong.

Dari kejauhan, tampak Tae Yong dan asistennya kebingungan melihat awak media dijauhkan darinya. Tisha kemudian meminta agar tidak ditulis bahwa pertemuan hanya dengan dirinya.

"Jangan cuma saya, tapi juga ada tim teknis tadi," tandasnya.

Kesan menjauhkan dari awak media begitu kentara karena mobil yang menjemput Shin Tae Yong pun belum siap. Sekira lima menit menunggu, baru mobil tiba menjemput dan Shin Tae Yong langsung masuk.

Saat hendak pergi, Tae Yong dengan ramah membuka jendela mobilnya dan dengan senyum yang lebar dia melambaikan tangan berpamitan kepada awak media. 

Sumber: Jpnn.com
Editor: Erizal




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-31.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com