Bupati Kasmarni Bersama Kajari Bengkalis Buka Turnamen Futsal OTFFC II

Olahraga | Rabu, 10 Maret 2021 - 12:52 WIB

Bupati Kasmarni Bersama Kajari Bengkalis Buka Turnamen Futsal OTFFC II
Bupati Bengkalis Kasmarni SSos MMP didampingi Wakil Bupati Bagus Santoso dan Kejari Nanik Kushartanti melakukan penendangan bola perdana, Selasa (9/3/2021). (ERWAN SANI/RIAUPOS.CO)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) - 44 tim futsal di Riau ikut serta di turnamen futsal yang diselenggarakan Forum Kejaksaan Negeri (Forwari) Bengkalis. Turnamen dengan nama Open Turnamen Futsal Forwari Cup (OTFFC) II merupakan agenda tahunan yang sudah di selenggarakan wartawan mitra Kejaksaan Negeri Bengkalis sejak tahun 2019 lalu.

Pembukaan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Perkasa Alam yang menjadi pusat pertandingan futsal yang akan berlangsung hingga tanggal 16 Maret mendatang. Pembukaan ditandai dengan penekanan sirine kemudian dilanjutkan dengan tendangan bola pertama ke gawang dilakukan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni dan Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Kushartanti.


Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Kushartanti mengatakan iven yang bergengsi ini merupakan hasil kerjasama antara insan pers Bengkalis bersama Kejaksaan Bengkalis sebagai Pembina.

OTFFC yang diselenggarakan bertujuan memberikan sumbangsih untuk pengembangan dunia olahraga khususnya Futsal di Bengkalis.Dengan pelaksanaan turnamen futsal pihaknya berharap sinergisitassemakin kuat antara Kejaksaan, Insan Pers dan Pemerintah Bengkalis.

"Iven ini mudah mudahan dapat terus berlanjut jika memungkinkan dapat dimasukkan dalam kalender kegiatan olahraga daerah," ujarnya.

Selain itu dengan pelaksanaan Turnamen ini secara teru menurus bisa membuat Bengkalis semakin dikenal di bidang olahraga Futsal. Serta Bengkalis juga dikenal sebagai daerah yang rutin melaksanakan agenda besar tahunan ini dengan baik dan terus menerus.

"Tentunya hal itu harus didukung dengan sarana dan prasarana yang lebih baik, fasilitas gedung olahraga yang harus dipelihara dan dikembangkan lagi," katanya.

Sementara itu Bupati Bengkalis saat membuka kegiatan ini berpesan kepada pemain, agar turnamen ini dijadikan ajang membina diri dan sebagai wadah menambah teman, pengalaman serta tunjukkan segala bakat dan kemampuan diri yang dimiliki.

Selain itu para pemain juga harus memilikinjiwa sportivitas sebagai landasan para pemain dalam mengikuti pertandingan. 

“Prestasi yang diraih sangat penting, namun harus mengedepankan kejujuran dan kemampuan sehingga konsekuensi dari setiap pertandingan baik itu kemenangan maupun kekalahan dapat diperoleh dengan penuh hormat," singkatnya.

Laporan: Erwan Sani (Bengkalis)

Editor: Eka G Putra


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com