SEPAK BOLA DUNIA

Bastoni Ngotot Bertahan,Spurs Goda Inter dengan Cara Ini

Olahraga | Jumat, 10 Juni 2022 - 03:00 WIB

Bastoni Ngotot Bertahan,Spurs Goda Inter dengan Cara Ini
Davinson Sanchez akan dikorbankan Tottenham Hotspur demi merekrut Alessandro Bastoni dari Inter Milan. (INTERNET)

LONDON (RIAUPOS.CO) – Upaya Tottenham Hotspur untuk merekrut bintang muda Inter Milan, Alessandro Bastoni menemui kendala. Sang pemain ingin bertahan di klub Serie A.

Tapi laporan terbaru menyebutkan bahwa Spurs akan terus menggoda Inter agar mau melepas bek andalannya. Tawaran fantastis siap dilayangkan. Pemain yang dibeli Spurs seharga 42 juta euro (Rp650 miliar), siap dimasukkan dalam proposal penawaran berikutnya.

Yamaha Alfa Scorpii

Bastoni, 23 tahun, jadi target utama Spurs karena sang manajer, Antonio Conte ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya itu. Conte ingin menempatkan Bastoni sebagai bek tengah kiri untuk menyempurnakan formasinya musim depan.

Bintang Inter Milan itu sudah menjadi pemain reguler di tim nasional Italia dan penambahannya akan menjadi langkah penting dalam revolusi Conte di London utara.

Sky Sports melaporkan Spurs telah membuka pembicaraan dengan Inter Milan mengenai transfer musim panas ini. Outlet Italia Calciomercato kemudian menggandakan kabar baik ketika mengklaim Inter hampir mencapai kesepakatan untuk calon pengganti Bastoni, Gleison Bremer dari Torino.

Namun, agen Bastoni, Tullio Tinti, bertemu dengan petinggi Inter pada Rabu (8/6) kemarin untuk membahas masa depan kliennya. Setelah meninggalkan pertemuan, Tinti mengatakan: “Bastoni pasti akan tetap di Inter.”


“Dia memiliki kontrak dengan Inter, dia senang bermain di Inter dan tidak ada masalah.”

Jelas, Spurs harus bekerja keras jika mereka ingin mengontrak bek tengah kiri Conte yang sempurna. Dan menurut CalcioMercatoWeb, pendekatan baru sedang disiapkan.

Mereka melaporkan Davinson Sanchez sedang dipersiapkan untuk dimasukkan dalam tawaran uang-plus-pemain. Davinson yang dibeli seharga 42 juta euro dari Ajax pada 2017 lalu akan jadi pemanis tawaran Spurs. Itu belum termasuk uang tunai sebesar 30 juta euro.

Harga pasaran Davinson saat ini memang sudah turun setelah tak lagi jadi pemain reguler di Tottenham Hotspur Stadium. Pantauan Pojoksatu.id di laman Transfer Markt harga bek 25 tahun itu sekitar 30 juta euro. Jadi jika diakumulasi tawaran Spurs akan bernilai 60 juta euro.

Angka itu sebenarnya sudah sepadan dengan harga pasar Bastoni saat ini, yang mencapai 60 juta euro atau setara dengan Rp930 miliar. Jika Inter tergoda, besar kemungkinan Bastoni ‘terpaksa’ bereuni lagi dengan Conte di Spurs.

Sumber: Pojoksatu.id

Editor: Edwar Yaman

 








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Pekanbaru

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  10-Aguss.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com