BAWA DUKUNGAN 10 CABOR

Dika Kembalikan Formulir Bacalon Ketua KONI Kampar

Olahraga | Kamis, 10 September 2020 - 17:02 WIB

Dika Kembalikan Formulir Bacalon Ketua KONI Kampar
Ketua SC Heri Susanto terima formulir pendaftaran dari bacalon Ketua Umum KONI Kampar Dika, Kamis (10/9) sekitar pukul 15.50 WIB di Sekretariat KONI Kampar. (HENDRAWAN KARIMAN/RIAUPOS.CO)

KAMPAR (RIAUPOS.CO) -- Umarul Fatah Adikara, atau yang lebih dikenal dengan nama Dika, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (bacalon) ketua KONI Kampar, Kamis (10/9) pukul 14.30 WIB. Setengah jam sebelum tutup masa pengembalian formulir, Dika datang didampingi Asynin Pardomoan dan Delvin bersama rombongan, tiba di Sekretariat KONI Kampar.
        
Mereka diterima Tim Steering Comitee (SC) yang diketuai Heri Susanto, didampingi Nur Adlin, Eka Sumahamid dan Syamsurizal. Pengembalian formulir ini juga terlihat beberapa pengurus KONI Riau, salah satunya Sekretaris Umum Deni Ermanto.
     
Dika saat mengembalikan formulir membawa dukungan 10 cabang olahraga (cabor). Di antaranya sky air, atletik, Podsi, Podrat, kempo, Pertani, muaithai, arung jeram dan lainnya. Seluruh syarat dukungan dinyatakan lengkap Tim SC dan resmi ditandatangi kedua belah pihak sekitar pukul 14.45 WIB. Kendati kalah jumlah dukungan, Dika tetap optimis.
     
"Kami mengucapkan terima kasih kepada mereka yang mendukung kami. Hari ini kami sampai pada proses pendaftaran, insya Allah nanti berjumpa lagi. Kami optimis, dari awal sudah ada mapping menuju ke sana," sebut Dika.
     
Dika menjadi bacalon ketua umum terakhir yang mengembalikan formulir. Penutupan tenggat waktu pengembalian formulir sore tadi dipantau langsung Sekretaris Umum KONI Riau Deni Ermanto. Deni menyebutkan, kehadiran dirinya sesuai amanah Ketua Umum KONI Riau, untuk memantau proses penjaringan yang berlangsung. Secara umum, menurut Deni, Tim SC sudah menjalankan tugas dengan cukup baik.

"Kami melihat secara langsung, salah satunya melakukan supervisi terhadap aturan-aturan yang telah dibuat untuk proses pencalonan ketua. Kami lihat hingga batas waktu hari ini, secara umum kami melihat sudah baik. Tim penjairngan akan melakukan verifikasi yang menggembirakan kami. Karena proses yang dilakukan KONI Kampar adalah sangat baik, melebihi ekspektasi kami. Kami hanya ingin semua ini berjakan secara demokratis sesuai aturan main yang ada," sebut Deni.


Laporan: Hendrawan Kariman (Kampar)
Editor: Rinaldi

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com